Kamis 10 Feb 2022 09:44 WIB

Dapat Suntikan Investasi Rp600 Miliar, IndoSterling Group akan Perkuat Bisnis TECH

IndoSterling Group mendapat suntikan dana sebesar Rp 600 miliar.

mendapat suntikan dana sebesar Rp 600 miliar.
Foto: istimewa
mendapat suntikan dana sebesar Rp 600 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --IndoSterling Group melalui PT IndoSterling Sarana Investa (ISI) selaku pemegang saham pengendali PT IndoSterling Technomedia Tbk (TECH), mendapat suntikan dana sebesar Rp 600 miliar. Dana ini didapat setelah dijalin kesepakatan dengan LDA Capital untuk periode waktu selama 3 tahun.

Direktur Utama PT IndoSterling Technomedia Tbk (TECH), Billy Andrian, menyambut positif kucuran investasi dalam bentuk kerjasama ini. Ia juga optimistis TECH akan mampu bertransformasi menjadi Big Data Enabler terkemuka di Indonesia.

Baca Juga

"Inovasi kami hadir sebagi solusi teknologi dan digital dengan tingkat inovasi yang tinggi untuk beragam sektor industri, dan akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan produktifitas, efisiensi dan profitabilitas pada beragam industri yang kita dukung," katanya di Jakarta, dalam keterangan persnya, Rabu (9/2/2022).

Billy melihat kesepakatan ini menjadi financial booster untuk IndoSterling Group yang bisa secara langsung maupun tidak langsung mendukung kebutuhan investasi dan modal kerja pada anak-anak usaha, khususnya di PT IndoSterling Technomedia Tbk (TECH).

TECH sebagai perusahaan teknologi informasi yang fokus menjadi penyedia platform dan layanan Business-To-Business (B2B) pada berbagai lini industri yang berbeda, mulai dari sektor consumer, F&B, property, finansial dan pasar modal, digital publishing hingga sektor pendidikan. Dukungan dana ini menjadi sangat strategis," ujarnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement