Rabu 09 Feb 2022 15:20 WIB

Kecelakaan AKP Novandi, Polda: Fatimah Dikenali dari Cincin

Polisi juga mengonfirmasi bekas operasi di bagian tubuh Fatimah.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya telah mengungkap identitas jenazah korban kedua yang tewas dalam kecelakaan mobil Toyota Camry B 1102 NDY di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022) beberapa waktu lalu. Diketahui jenazah tersebut berjenis kelamin perempuan bernama Fatimah (31) yang merupakan Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banjarmasin.

Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Didiet Setiobudi menyampaikan, pihaknya berhasil mengetahui identitas Fatimah melalui properti yang menempel di badannya dan jejak rekam medisnya. Disebutnya properti yang masih menempel di tubuh jenazah Fatimah adalah sebuah cincin. Adapun rekam medisnya ada bekas operasi yang masih terlihat.

Baca Juga

"Kita temukan ada data propertinya yang menempel pada tubuhnya misalkan cincin. Ada satu lagi data yang memang keluarganya bilang ada bekas operasi di bagian tubuhnya dan kita cocokkan dengan jenazahnya," ungkap Didiet saat dikonfirmasi, Rabu (9/2/2022).

Didiet melanjutkan, properti cincin yang menempel di tubuh Fatimah korban sudah dikonfirmasi pihak keluarga yang bersangkutan. Ia mengaku, memang pada awalnya pihak medis kewalahan untuk melakukan identifikasi. Ini mengingat jenazah Fatimah mengalami luka bakar hingga 100 persen, sehingga kesulitan saat diidentifikasi.

 

"Kita cocokkan data-data yang ada ternyata kita temukan ada data propertinya yang menempel pada tubuhnya misalkan cincin," jelas Didiet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement