Rabu 09 Feb 2022 05:01 WIB

Luiz Felipe Diperebutkan Dua Tim Andalusia

Felipe menjadi salah satu bek tengah terbaik di kompetisi Serie A Liga Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek Lazio Luiz Felipe (atas) jadi incaran Sevilla dan Real Betis.
Foto: Michele Nucci/LaPresse via AP
Bek Lazio Luiz Felipe (atas) jadi incaran Sevilla dan Real Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Masa depan Luiz Felipe bersama SS Lazio terus menjadi pertanyaan. Bek tengah yang telah mendapat tempat di hati pelatih timnas Italia, Roberto Mancini diketahui akan habis kontrak dengan i Biancoceleste.

Felipe menjadi salah satu bek tengah terbaik di kompetisi Serie A Liga Italia dalam dua musim terakhir. Ia menghadirkan paket lengkap sebagai difensore dengan ketangguhannya berduel udara, membaca pergerakan lawan, dan melakukan intersep.

Baca Juga

Akan tetapi Lazio belum dapat memastikan sang pemain bertahan lebih lama di Stadion Olimpico. Pasalnya, negosiasi kontrak hierarki klub dengan agen pemain berujung buntu.

Tawaran kontrak baru dan gaji yang diajukan Lazio diklaim tidak membuat Felipe tertarik untuk memperpanjang masa baktinya bersama Elang Ibu Kota.

Laporan jurnalis Italia Alfredo Pedulla, Selasa (8/2/2022), menyebutkan dua tim Andalusia, yakni Sevilla dan Real Betis, bakal saing sikut untuk memperebutkan tanda tangan Felipe.

Real Betis dinilai telah mempersiapkan bonus mendekati 2,5 juta euro per musim untuk gaji Felipe. Sedangkan, Sevilla tak mau tinggal diam dengan bersedia mengajukan proposal lebih tinggi dari rival sekota.

Terkait tawaran kedua klub tersebut, sejauh ini belum ada respons yang diberikan pihak Lazio. Alfredo Pedulla menambahkan bahwa klub Italia Inter Milan diduga menarik diri dari perburuan sang pemain.

Meski pada beberapa bulan lalu bek kelahiran Brasil itu santer dikaitkan dengan i Nerazzurri, kini Inter justru diklaim mempertimbangkan operasi dengan status bebas transfer, tetapi tidak menganggap Luiz Felipe sebagai target utama mereka.

Di sisi lain, Inter dirumorkan tengah mendekati bek tengah Torino Gleison Bremer yang masih berusia 24 tahun. Namun hingga kini belum ada pembicaraan lebih jauh tentang kedua tim asal Negeri Pasta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement