Rabu 09 Feb 2022 03:26 WIB

Ini Alasan Modric Belum Mau Pensiun dari Lapangan Hijau

Luka Modric masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga akhir musim nanti.

Luka Modric dari Real Madrid pada Januari 2022 lalu. Modric belum memikirkan untuk pensiun dari lapangan hijau meski usianya sudah 36 tahun.
Foto: AP/Bernat Armangue
Luka Modric dari Real Madrid pada Januari 2022 lalu. Modric belum memikirkan untuk pensiun dari lapangan hijau meski usianya sudah 36 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku belum terpikir rencana pensiun meski saat ini sudah menginjak usia 36 tahun. Dikutip dari Football-Espana, Selasa (8/2/2022), Modric mengaku tidak bisa memperkirakan kapan dirinya akan pensiun.

Modric harus berjalan sedikit demi sedikit serta menikmati apa yang saat ini ia lakukan.

Baca Juga

"Itu mungkin (umur) 40, atau lebih, atau kurang. Saya harus berjalan sedikit demi sedikit untuk menikmati apa yang sedang saya lakukan," ujar Modric.

Pemain asal Kroasia itu merasa kondisinya masih bagus secara fisik dan yang paling penting adalah secara mental ia juga merasa kuat.

Modric mengatakan, saat ini dirinya berada di salah satu klub terbesar dan terbaik yang ada di dunia dan ia akan terus berusaha untuk bisa berada di level ini selama mungkin.

"Saya bagus secara fisik. Yang penting, secara mental juga. Saya berada di klub yang sangat besar dan klub terbaik di dunia tanpa keraguan, dan saya bekerja untuk tetap bertahan di level ini selama mungkin," ungkap Modric.

Modric saat ini masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga akhir musim nanti dan pihak Los Blancos telah berencana untuk memberikan pemain berusia 36 tahun itu kontrak baru.

Hingga kini belum ada kabar soal berapa lama kontrak yang akan disodorkan kepada Modric, namun Madrid paham tidak akan mempersilakan pemenang Ballon d'Or 2018 itu pergi saat ini.

Musim ini, Luka Modric menjadi salah satu pemain senior yang mendapatkan waktu reguler bermain di Real Madrid di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Modric tampil pada 26 pertandingan dan mencetak 2 gol serta 5 assist di segala ajang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement