Selasa 08 Feb 2022 20:37 WIB

Lampard Hadirkan Aura Positif Jelang Laga Everton Kontra Newcastle

Everton bertandang ke markas Newcastle United, Rabu (8/2/2022) dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Everton Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pelatih Everton Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Frank Lampard tak ingin terlarut dalam euforia kemenangan pada debutnya melatih Everton. Ia meminta para pemain Everton untuk segera menatap laga penting versus Newcastle United. Merseyside Biru akan bertolak ke markas Newcastle di Stadion St James' Park, Rabu (9/2) dini hari WIB, pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022. 

Lampard baru saja memulai tugas yang manis bersama Everton dengan mengalahkan Brentford 4-1 di Piala FA, akhir pekan kemarin. Melihat aksi para pemainnya, Lampard merasa puas dengan peran mereka.

Baca Juga

Meski begitu, eks juru taktik Derby County dan Chelsea mengingatkan Richarlison dan kawan-kawan untuk memalingkan euforia tersebut ke pertandingan lanjutan liga melawan Newcastle.

"Itu hari yang istimewa dan tidak saya lupakan," kata Lampard dilansir dari Daily Mail terkait kemenangan Everton, Selasa (8/2). "Itu lumrah, tetapi kinerja mereka membuat saya bersemangat. Kini saya dan tim harus tenang dan kembali bekerja menuju pertandingan berikutnya melawan Newcastle," sambung juru taktik berusia 43 tahun.

Berbanding terbalik dengan situasi bersama Rafael Benitez, kini para pendukung the Toffees terlihat antusias dengan kehadiran Lampard.

Para penggemar membenci Benitez sejak awal dan entrenador asal Spanyol itu sempat bentrok dengan pemain.

Lampard mungkin tidak memiliki pengalaman bertahun-tahun dan pengetahuan taktis yang dimiliki Benitez, tetapi yang dibutuhkan pendukung dan pemain Everton adalah kehadiran pun manajemen baru untuk mendongkrak performa tim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement