Selasa 08 Feb 2022 17:15 WIB

Perempat Final Coppa Italia: Ini Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan Vs AS Roma

Inter hadapi Roma di perempat final Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Inter Milan vs AS Roma tersaji di perempat final Coppa Italia.
Foto: republika
Inter Milan vs AS Roma tersaji di perempat final Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dan AS Roma memiliki ambisi yang sama untuk saling jegal demi bisa lolos ke putaran selanjutnya Coppa Italia. 

Kedua tim akan bertemu pada babak perempat final Coppa Italia 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (9/2) dini hari WIB nanti.

Baca Juga

Menjelang laga, keduanya berada dalam situasi yang sama lantaran gagal mengamankan kemenangan pada partai terakhir di Serie A. Baik Inter, maupun Roma sama-sama meraih hasil kurang maksimal pada pertandingan terakhir Serie A kemarin. I Nerazzurri dipaksa mengakhiri catatan positif mereka setelah dipermalukan rival sekota AC Milan 1-2.

Sementara itu Roma tak kalah perih setelah gol Nicolo Zaniolo ke gawang Genoa dianulir oleh wasit pada masa injury time, dengan laga harus berakhir imbang tanpa gol.

Pelatih Inter Simone Inzaghi membutuhkan kemenangan setelah timnya mencatat rapor merah pada laga derbi Milan. 

Namun Inzaghi belum bisa menurunkan Felipe Caicedo, Joaquin Correa, dan Robin Gosens karena ketiga pemainnya tersebut masih dibekap cedera. Adapun Stefan de Vrij, Denzel Dumfries, pun Edin Dzeko diprediksi bakal diberikan waktu istirahat untuk bisa kembali dengan lebih fit pada laga versus Napoli akhir pekan mendatang.

Di kubu tim tamu, pelatih Jose Mourinho bakal tanpa Leonardo Spinazzola. Namun i Giallorossi kemungkinan akan memainkan Lorenzo Pellegrini dari bangku cadangan. Roma adalah tim dengan gol terbanyak yang dicetak dalam 15 menit terakhir babak pertama di Serie A, yakni 13 gol, tetapi gagal mengalahkan Inter dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Roma tersingkir di babak perempat final dalam dua tahun terakhir. Sedangkan, Inter berhasil lolos ke semifinal Coppa Italia selama dua tahun berturut-turut. 

Daftar susunan pemain Inter Milan Vs AS Roma dilansir Football Italia, Selasa (8/2) :

Inter (3-5-2)

Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Sanchez, Lautaro

Pelatih: Simone Inzaghi

Roma (3-4-1-2)

Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Oliveira, Vina; Mkhitaryan; Zaniolo, Abraham

Pelatih : Jose Mourinho

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement