Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

MU Berpotensi Terjungkal Keluar dari Empat Besar

Selasa 08 Feb 2022 12:26 WIB

Red: Didi Purwadi

Pemain Manchester United berdiri dalam kerumunan pada awal pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 22 Januari 2022.

Pemain Manchester United berdiri dalam kerumunan pada awal pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 22 Januari 2022.

Foto: AP/Dave Thompson
MU hanya terpaut satu angka dari West Ham United yang menempel di posisi kelima.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United akan bertandang ke Stadion Turf Moor, markas Burnley, dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris pada Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Jika gagal membawa pulang tiga angka, MU berpotensi terlempar dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Seperti dikutip dari Soccernet, klub berjulukan The Red Devils kini menduduki posisi keempat klasemen dengan torehan 38 poin. MU hanya terpaut satu angka dari West Ham United yang menempel di posisi kelima. Sebelum laga MU menghadapi tuan rumah Burnley, West Ham terlebih dahulu akan menjamu Watford.

Semua Klub Inggris Merugi, MU yang Paling Parah

Striker Muslim Liverpool: Allah Membantu Kami

Bukan hanya West Ham United yang mengancam posisi MU dari posisi empat besar. Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sama-sama memiliki 36 poin, juga menjadi ancaman bagi skuad Ralf Rangnick. Arsenal berada di posisi keenam karena unggul selisih gol, sementara Spurs menempel di posisi ketujuh.

Aguero: Saya Seperti Iron Man

Kemenangan atas Burnley tidak hanya menjaga MU tetap berada di posisi empat besar. Jika mampu membawa pulang poin penuh dari laga lawatan, MU juga berpeluang menempel Liverpool dan Chelsea untuk bersaing di posisi tiga besar. 

Liverpool berada di posisi kedua dengan 48 poin. Sementara, Chelsea terpaut satu angka di posisi ketiga klasemen. Tetangga Berisik MU, Manchester City, melenggang sendirian di urutan pertama dengan 57 poin.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA