Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vegata Yulia

Sederet Game Penghasil Uang Februari 2022 yang Wajib Dicoba

Teknologi | Tuesday, 08 Feb 2022, 07:20 WIB

Berikut adalah 8 game penghasil uang dengan transfer saldo ke DANA, OVO dan Paypal. Semuanya biasa di-download di game penghasil uang nyata.

Tapi jelas, ada uang yang bisa dihasilkan selain menyingkirkan aplikasi game yang membosankan. Pengguna cukup bermain game untuk mendapatkan poin, yang kemudian dikonversi menjadi uang.

Uang yang diperoleh dapat ditarik menggunakan aplikasi DANA, OVO atau Paypal Wallet.

1. MPL Fantasy

Mobile Premier League memiliki konsep banyak game dalam satu aplikasi. Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi penghasilan Mobile Premier League (MPL), pengguna hanya perlu memainkan game yang ada.

Ada lusinan jenis permainan gratis untuk dimainkan. Selain menghasilkan uang, bermain game di mobile Premier League juga bisa menjadi hiburan tersendiri.

2. Gamee

Gamee memiliki sistem permainan yang sangat unik. Pengguna perlu mengumpulkan tiket dengan berbagai cara. Seperti mengikuti pencarian, mengundang teman, putaran bonus, dll.

Waktu bermain minimum diperlukan untuk mendapatkan sejumlah tiket tertentu. Jika tiket terkumpul banyak, pengguna bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA.

3. Greedy Dragons

Greedy Dragon (Naga Hijau) adalah game yang mengajak kamu untuk bertarung dengan kostum ksatria. Dalam game ini, Anda juga dapat mengumpulkan poin dengan mengalahkan naga.

Selain mendapatkan koin dengan cara ini, Anda juga dapat memutar gambar dan mengumpulkan tiga koin yang sama. Jika berhasil, Anda akan menerima komisi berupa koin.

4. Binemon

Binemon adalah permainan yang banyak dibicarakan. Gim ini dapat didanai dalam bentuk investasi cryptocurrency.

Binemon memiliki tema hewan peliharaan virtual dan RPG idle. Tidak perlu mengisi survei, mengundang teman atau menonton iklan, cukup bermain game untuk menghasilkan uang.

5. Funluck

Funluck adalah aplikasi game penghasil uang yang memungkinkan pengguna mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang setelah bermain game. Banyak orang menyebut game penghasil uang Funluck sebagai aplikasi penghasil uang DANA.

Karena koin yang didapat dari permainan Funluck hanya dapat ditarik melalui aplikasi dompet digital DANA. Game penghasil Funluck hanya dapat didaftarkan setelah menerima tautan undangan.

6. Enjoyclick Games

Enjoyclick Games adalah gim penghasil uang yang mengharuskan pengguna mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Koin yang terkumpul nantinya bisa ditukar dengan uang.

Gimnya juga sederhana, hanya mengharuskan pengguna memainkan gim yang sudah tersedia di sana. Selain mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah lainnya dari Enjoyclick Games.

7. Candy Master

Candy Master adalah game puzzle Android yang menawarkan gameplay sederhana dan menyenangkan. Dalam permainan ini, Anda harus menghabiskan semua bintang di papan sampai tidak ada.

Triknya adalah mencocokkan bintang berdasarkan warnanya. Jika Anda menggabungkan setidaknya 3 warna yang sama, bintang-bintang akan menghilang.

8. Coin Republic

Bagi sebagian pemain yang suka bermain SimCity atau Town pasti sudah tidak asing lagi dengan Coin Republic. Aplikasi ini dikembangkan oleh Sachin Bhargava Company.

Pengguna aplikasi ini dapat memainkan game yang dibutuhkan untuk membangun gedung. Bangunan tersebut kemudian akan menjadi perusahaan dan menghasilkan uang dari bisnis tersebut.

Download >> Game Penghasil Uang Tanpa Deposit

Download >> Game Android Penghasil Uang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image