Senin 07 Feb 2022 21:32 WIB

Mobil Klasik Chevy II 1962 Milik Vokalis Green Day Dicuri

Mobil klasik Billie Joe Armstrong hilang dicuri di Costa Mesa, California.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Mobil klasik Billie Joe Armstrong hilang dicuri di Costa Mesa, California.
Foto: Flickr
Mobil klasik Billie Joe Armstrong hilang dicuri di Costa Mesa, California.

REPUBLIKA.CO.ID, COSTA MESA -- Pentolan band punk rock Green Day, Billie Joe Armstrong, baru saja mengalami insiden merugikan. Mobil klasik milik pria berusia 49 tahun itu telah dicuri di Costa Mesa, California.

Sang musisi mengumumkan kabar tersebut di media sosial Twitter, Sabtu (5/2). Armstrong membagikan foto mobil klasik Chevy II 1962 miliknya yang dicuri, kalau-kalau ada penggemar yang melihatnya.

Baca Juga

"Mobil ini dekat dengan kami semua dan sangat kami sayangi, sudah berada di keluarga Green Day selama lebih dari 30 tahun. Tolong kirimkan penampakan atau info apa pun ke polisi Costa Mesa," kata Armstrong.

Dia menyilakan penggemar untuk mengunggah ulang cicitannya dan berharap mobilnya ditemukan. Hingga Ahad (6/2) sore, pesan telah dibagikan lebih dari 1.500 kali dan telah disukai lebih dari 3.300 kali. Perwakilan Departemen Kepolisian Costa Mesa belum menanggapi permintaan komentar awak media.

Sementara, akhir-akhir ini Green Day menyiratkan kehadiran musik baru dengan cara yang samar. Band membagikan sejumlah klip ke Instagram, salah satunya bertajuk "1972" yang merupakan tahun kelahiran ketiga anggota band.

Selain Billie Joe Armstrong (vokal, gitar), Green Day juga beranggotakan Mike Dirnt (bas), dan Tré Cool (drum). Baru-baru ini, Green Day mengumumkan penampilan mereka di Festival Innings, Tampa, Florida, pada 19 Maret 2022.

Mereka akan manggung bersama deretan musisi lain. Beberapa di antaranya adalah The Lumineers, Nathaniel Rateliff & The Night Sweats, Goo Goo Dolls, O.A.R., dan Skip Marley, dikutip dari laman Fox News, Senin (7/2/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement