Senin 07 Feb 2022 19:17 WIB

Ditekuk Bhayangkara FC, Teja Akui Persib Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin

Persib harus bermain tanpa didampingi pelatih dan sejumlah pemain yang kena Covid-19.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus mengakui kekalahan atas Bhayangkara FC. Skor 0-1 dari gol Sani Rizky Fauzi terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Ahad (6/2/2022).

Persib harus bermain tanpa didampingi oleh sang pelatih kepala, Robert Rene Alberts dan pemain yang masih terjangkit Covid-19. Kiper Persib, Teja Paku Alam, mengakui tim telah berusaha semaksimal mungkin di laga lanjutan Liga 1 itu.

Baca Juga

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada, menunjukkan fighting spirit yang luar biasa," kata Teja.

Teja mengapresiasi kerja keras pemain yang sudah berusaha habis-habisan. Maklum, Persib diperkuat oleh pemain yang baru pulih dari Covid-19. "Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan," ucapnya.

Sementara itu Teja mengakui tidak banyak pengaruh dari absennya Robert. Menurutnya, hasil tersebut hanya soal ketidakberuntungan.

Persib pun menurunkan tim dengan mayoritas pemain muda. Teja mengakui kualitas pemain sudah cukup baik untuk melawan tim kuat Bhayangkara.

"Sebenarnya tidak terlalu banyak pengaruh (dengan absennya Robert), pemain muda butuh waktu bermain lebih banyak supaya menunjukkan permainan yang bagus," jelas Teja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement