Senin 07 Feb 2022 13:14 WIB

NU CARE dan PAM Jaya Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako untuk Warga Jakarta Pusat

NU CARE dan PAM Jaya berkolaborasi untuk membagikan 500 paket sembako.

NU CARE dan PAM Jaya berkolaborasi untuk membagikan 500 paket sembako kepada warga Jakarta Pusat.
Foto: istimewa
NU CARE dan PAM Jaya berkolaborasi untuk membagikan 500 paket sembako kepada warga Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NU CARE dan PAM Jaya berkolaborasi untuk membagikan 500 paket sembako kepada warga Jakarta Pusat. Acara penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Pos RW 8, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, tepat di H-2 Perayaan Ulang Tahun NU CARE-LAZISNU ke-17 yang jatuh pada rabu (9/2) mendatang.

Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Dhani Sukma hadir untuk menyerahkan langsung kepada warga RW 8 Matraman, didampingi oleh Manajer Penyaluran dan Pendagayagunaan NU CARE-LAZISNU, Slamet Tuharie dan Manajer Hubungan Eksternal PAM Jaya Linda Nur Handayani.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Walikota Administrasi Jakarta Pusat mengapresiasi program kolaborasi yang dilakukan oleh PAM Jaya dengan NU CARE-LAZISNU. Ia berharap, perusahaan dan para pengusaha yang lain juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang serupa.

"Kondisi yang masih belum stabil karena COVID ini menjadikan banyak warga yang membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, kolaborasi seperti PAM Jaya dengan NU CARE memang harus dilaksanakan. Terimakasih kepada PAM Jaya dan NU CARE," ujar Dhani Sukma dalam keterangan persnya, Senin (7/2/2022). 

Sementara itu, Slamet Tuharie mengungkapkan bahwa dari 500 paket sembako yang tersedia, telah disalurkan kepada warga Jakarta Pusat yang berhak. Bahkan, pihaknya menjelaskan bahwa tim NU CARE-LAZISNU bekerjasama dengan RT RW untuk memastikan data penerima sesuai dan tepat sasaran. 

"Alhamdulillah, paket sembako sebanyak 500 paket sudah kami bagikan di Matraman, Johar Baru, Tanah Tinggi, Kemayoran, Kenari, Talang, Cikini, dan Tambak sejak Desember lalu," ucap Slamet Tuharie. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement