Senin 07 Feb 2022 11:09 WIB

Job Career Expo Universitas BSI 2022 akan Hadir di Tasikmalaya

Acara ini akan menyiapkan puluhan perusahaan yang siap berkontribusi

Setelah sukses mengadakan Job Career Expo 2022 di berbagai kota besar di Indonesia, kali ini Job Career Expo Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bakalan hadir di kota Tasikmalaya.
Foto: istimewa
Setelah sukses mengadakan Job Career Expo 2022 di berbagai kota besar di Indonesia, kali ini Job Career Expo Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bakalan hadir di kota Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA – Setelah sukses mengadakan Job Career Expo 2022 di berbagai kota besar di Indonesia, kali ini Job Career Expo Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bakalan hadir di kota Tasikmalaya. 

Bekerja sama dengan BSI Career Center (BCC), acara ini akan menyiapkan puluhan perusahaan yang siap berkontribusi memberikan lowongan kerja kepada para job seeker pada hari Rabu, 9 Januari 2022 mendatang. 

Baca Juga

Dini Silvi Purnia, selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa, Job Career Expo Universitas BSI 2022 ini dilaksanakan sebagai upaya dalam membantu masyarakat Tasikmalaya, dalam mengurangi pengangguran dengan cara melaksanakan kegiatan job career dengan mempertemukan perusahaan dengan para job seeker. 

“Kita telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar di Tasikmalaya untuk menyukseskan kegiatan Job Career Expo UBSI 2022. Para job seeker hanya perlu datang ke kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya dengan membawa lamaran saja serta mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (7/2). 

Selain mempertemukan perusahaan dengan job seeker, acara ini juga akan melaksanakan seminar karier seputar tips dan trik lolos dunia kerja. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) juga turut hadir memberikan hiburan kepada para job seeker agar tidak bosan.  

“Para job seeker yang tertarik untuk mengikuti kegiatan Job Career Expo ini cukup mendaftarkan diri pada link https://tiny.cc/JS-UBSI22. Acara ini juga akan digelar secara gratis, para job seeker tidak akan diminta pemungutan biaya apapun. Kami juga memberikan kesempatan kepada perusahaan yang ingin bekerja sama dengan mendaftarkan diri di link https://tiny.cc/JCE-UBSI22,” tutup Dini. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement