Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Presiden Turki dan Ibu Negara Alami Gejala Ringan Covid-19

Senin 07 Feb 2022 11:02 WIB

Red: Esthi Maharani

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Erdogan telah menerima pesan berisi harapan baik dari para pemimpin dunia dan tokoh politik - Anadolu Agency

ISTANBUL -- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan ibu negara Emine Erdogan memiliki "gejala ringan" Covid-19, setelah mereka dites positif pada hari Sabtu (5/2/2022) untuk varian omicron dari virus corona.

"Dokter kami melakukan pemeriksaan rutin kami. Syukurlah, tidak ada yang negatif. Kami memiliki gejala ringan hari ini juga, dan kami terus bekerja dari rumah dengan Nyonya Emine," kata Erdogan lewat tweet pada Ahad (7/2/2022).

Erdogan telah menerima pesan berisi harapan baik dari para pemimpin dunia dan tokoh politik. Mereka yang mengirim pesan termasuk Presiden Republik Turki Siprus Utara Ersin Tatar, Presiden Pakistan Arif Alvi, Perdana Menteri Pakistan Imran Khan, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, Presiden Kosovo Vjosa Osmani, Presiden Kazakh Kassym-Jomart Tokayev, Presiden Somalia Mohamed Abdullahi Farmaajo, Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, Presiden El Salvador Nayib Bukele, Presiden Guatemala Alejandro Giammattei, Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis, dan Presiden Serbia Aleksandar Vucic.

Dalam tweet terpisah, Erdogan dan Ibu Negara mengungkapkan rasa terima kasihnya atas harapan baik mereka. Sementara itu Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev menelepon Erdogan untuk mendoakan presiden Turki dan istrinya segera sembuh. Selama percakapan, kedua pemimpin bertukar pandangan melalui telepon tentang berbagai aspek persahabatan Azerbaijan-Turki.

Baca juga : Rosemary, Rempah Alami yang Bisa Lawan Covid-19

sumber : https://www.aa.com.tr/id/turki/presiden-turki-ibu-negara-alami-gejala-ringan-setelah-positif-covid-19/2495717
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA