Senin 07 Feb 2022 09:24 WIB

PSG Kalahkan Lille, Mauricio Pochettino: Ini Penampilan yang Bagus

Secara keseluruhan saya pikir itu adalah permainan yang sangat bagus

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menyatakan timnya menunjukan kinerja yang luar biasa dalam lanjutan Liga Prancis. Dimana PSG mampu memetik kemenangan tandang 5-1 di kandang Lille, Senin (7/2/2022) dinihari WIB.

“Secara keseluruhan saya pikir itu adalah permainan yang sangat bagus jadi saya sangat senang. Saya ingin memberi selamat kepada para pemain, mereka luar biasa dan sangat berbakat," kata Pochettino.

Pelatih asal Argentina ini menambahkan,"Saya pikir ini adalah penampilan yang sangat bagus dan saya sangat senang dan sangat senang untuk mereka."

Bek Kiri PSG Nuno Mendes usai laga mengatakan, “Itu adalah pertandingan yang sangat bagus oleh tim. Kami memulai dengan baik dan mencetak gol lebih awal yang menurut saya membantu kami untuk bersantai dalam permainan kami."

"Kami menekan dan mampu mencetak banyak gol hari ini dan itu bagus untuk tim," lanjutnya.

Nuno memberi penilaian mengenai permainan rekanya Danilo. "Saya tidak berharap melihatnya di posisi itu tetapi dia muncul di sana dan masuk dengan kuat, kiper tidak bisa menahannya dan dia berhasil mencetak gol. Jadi saya sangat senang untuknya dan untuk diri saya sendiri juga."

Berkat kemenangan ini PSG kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 56 dari 23 laga yang dimainkan. Unggul jauh 13 poin dari  Marseille dengan nilai 43. Sedangkan Lille terpaku di posisi 11 dengan 32 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement