Senin 07 Feb 2022 06:45 WIB

Sadio Mane Hibur Mohamed Salah Seusai Senegal Juara Piala Afrika

Mane akhirnya menjadi pahlawan dalam pertandingan final Piala Afrika

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Sadio merangkul Mohamed Salah di final Piala Afrika
Foto: tangkapan layar Liverpoolecho
Sadio merangkul Mohamed Salah di final Piala Afrika

REPUBLIKA.CO.ID, KAMERUN — Sadio Mane dengan cepat menghibur rekan setimnya di Liverpool Mohamed Salah, yang menangis setelah menderita kekalahan di final Piala Afrika 2021.

Mane akhirnya menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut, menebus kesalahan penaltinya di awal pertandingan dengan mencetak tendangan penalti yang menentukan Senegal sebagai juara Piala Afrika.

Hanya ada sedikit perbedaan di antara kedua tim sepanjang pertandingan dan tidak ada tim yang mampu mencetak gol dalam waktu 120 menit, memaksa adu penalti untuk menentukan pemenang AFCON 2021.

Mesir melewatkan dua dari empat upaya pertama mereka dari adu penalti, memberi Mane peluang untuk menembakkan bola ke sudut kiri bawah gawang dan mengamankan trofi untuk negaranya.

Salah tidak memiliki kesempatan untuk mengambil penalti untuk Mesir dan patah hati ketika negaranya kalah pada rintangan terakhir.

Tetapi tidak butuh waktu lama bagi rekan setimnya di Liverpool untuk memberikan dukungannya, dengan Mane merangkul Salah dan mengungkapkan beberapa kata penghiburan.

Mane akan sangat akrab dengan perasaan pemain Mesir itu saat ini, setelah kalah di final 2019 dari Aljazair.

Dan pertukarannya dengan Salah menunjukkan kelasnya dan rasa hormat antara kedua rekan satu timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement