Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Giroud Bangga Jadi Penentu Kemenangan Milan Atas Inter

Senin 07 Feb 2022 04:35 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Olivier Giroud (depan) dari AC Milan merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Inter dan AC Milan di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, 05 Februari 2022.

Olivier Giroud (depan) dari AC Milan merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara FC Inter dan AC Milan di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, 05 Februari 2022.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Dua gol balasan Giroud pada babak kedua membawa Milan mengalahkan Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Striker AC Milan Olivier Giroud bangga bisa menjadi penentu kemenangan timnya atas Inter Milan dalam pertandingan bertajuk Derby Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/2/2022) dini hari WIB. Dua gol balasan Giroud pada babak kedua membawa Rossoneri menang 2-1 setelah sempat tertinggal pada babak pertama melalui gol Ivan Perisic.

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, ini adalah laga spesial. Anda memenangkan derbi, kami berjuang pada babak pertama, tetapi setelah istirahat selama 45 menit kami kembali bermain," kata internasional Prancis tersebut, dikutip dari Tribal Football.

Baca Juga

Giroud mengakui gol pertamanya sekaligus penyama kedudukan sedikit berbau keberuntungan. Namun gol penentu kemenangan berasal dari umpan yang bagus dari Calabria. Ia pun senang dengan melihat penggemar gembira sekaligus bangga kepada timnya yang tak mengenal menyerah.

“Kami mencetak gol di dalam kotak, jadi memang benar saya sedikit terisolasi di babak pertama, tetapi seluruh tim tidak bermain bagus dan kami tahu itu. Kami membuktikan semangat tim kami yang hebat setelah jeda dan kami kembali!,” kata Giroud menegaskan.

Kemenangan ini membuat Milan hanya terpaut satu angka dengan Inter yang duduk di puncak klasemen. Menurut Giroud ini kesempatan menempel ketat Inter dan pada momen tertentu merebut posisi tersebut. Ia menegaskan masih banyak waktu untuk mewujudkan itu semua.

Giroud yang didatangkan dari Chelsea tersebut ingin rekan-rekannya segera melupakan kemenangan tersebut dan fokus ke laga berikutnya. Sambil memenangkan setiap pertandingan, Giroud akan terus menantikan hasil yang diraih Nerazzuri. 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA