Ahad 06 Feb 2022 16:26 WIB

Persiapan Formula E, Politikus PSI: Kami Bisa Rasakan Stresnya Gubernur Anies

Anies diminta untuk mengecek proses Formula E agar tak mengecewakan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Foto: ANTARA/Fakhri Hermansyah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengumumkan pemenang lelang atau tender pembangunan sirkuit Formula E Jakarta 2022. Adapun pemenang tender sirkuit formula E yaitu PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk. Dengan sudah adanya pemenang tender, diharapkan gelaran Formula E tidak mengecewakan.

"Kami hanya menginginkan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta. Dimulai dari pemilihan pemenang tender pembangunan infrastruktur yang benar, jangan sampai mengecewakan," tegas Politikus Partai Solidaritas  Indonesia (PSI), Anggara Wicitra Sastroamidjojo, saat dikonfirmasi Republika.co.id, Ahad (6/2).

Baca Juga

Selain itu, Anggara berkeyakinan bahwa Gubernur Anies Baswesdan sedang pusing jika tidak bisa tereksekusi. Karena itu, ia menyarankan Anies untuk terus memantau dan mengecek langsung proses Formula E. Karena itu, ia menyarankan supaya Anies Baswedan rajin memonitor proses proyek internasional tersebut.

"Ada baiknya beliau cek langsung, dan monitor setiap harinya. Jangan sampai mengecewakan. Kami bisa rasakan stressnya Gubernur Anies," kata Anggara.

Kendati demikian, Anggara berjanji tetap, mengawal program tersebut.  Sebab bagaimanapun juga, pihaknya hanya menginginkan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta. Karena APBD warga DKI Jakarta harus bisa dinikmati kembali oleh masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement