Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Legenda Inter Sebut Derbi Milan Bukan Penentu Scudetto

Sabtu 05 Feb 2022 21:11 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic berusaha menyundul bola saat melawan Inter Milan pada laga Derby della Madonnina pada 2021. Inter akan berhadapan kembali dengan Milan di Giuseppe Meazza, Ahad (6/2/2022) dini hari WIB.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic berusaha menyundul bola saat melawan Inter Milan pada laga Derby della Madonnina pada 2021. Inter akan berhadapan kembali dengan Milan di Giuseppe Meazza, Ahad (6/2/2022) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Masih ada Napoli yang siap menebar ancaman untuk Inter dan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan kapten Inter Milan Giuseppe Bergomi menilai duel antara dua tim sekota Inter versus AC Milan bukanlah partai penentu dalam perebutan gelar Serie A Liga Italia 2021/2022. Bergomi mengingatkan masih ada Napoli yang siap menebar ancaman.

Inter akan menjamu Milan pada pekan ke-24 Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/2/2022) malam WIB. Kedua tim sama-sama berharap untuk bisa mengamankan poin penuh demi menjaga harapan menjadi juara tahun ini.

Baca Juga

Inter berada di peringkat pertama dengan koleksi angka 53, terpaut empat poin di atas Milan di kursi ketiga dan Napoli di posisi kedua.

"Saya tidak berpikir partai akan menentukkan, musim masih panjang. Tentu saja, jika Inter menang, mereka akan melepaskan diri dari i Rossoneri, tapi perlu hati-hati dengan Napoli," kata Bergomi menegaskan dilansir Football Italia, Sabtu (5/2).

Lebih lanjut, Bergomi memprediksi gelandang tengah Hakan Calhanoglu bisa saja menjadi penentu pada partai nanti dengan catatan ia kembali menunjukkan performa terbaik seperti pertemuan pertama.

"Dia bisa menentukan andai mempertahankan bentuk terbaiknya," kata Bergomi.

Di sisi lain, sosok yang menorehkan 517 laga bersama La Beneamata mencatat beberapa pemain Milan yang dapat menghadirkan ancaman pada laga Derby della Madonnina nanti.

"Rafael Leao bahaya utama. Namun kita harus lihat di mana Kessie bakal bermain, karena saat ia bermain sebagai trequartistas versus Empoli, ia melakukannya dengan sangat baik," sambung pria 58 tahun.

Pada episode pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion San Siro. Gol i Nerazzurri dicetak melalui penalti Hakan Calhanoglu dengan gol penyeimbang hadir lewat gol bunuh diri Stefan de Vrij.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA