Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Menjadi Target Utama PSG, Zidane Lebih Milih Melatih Timnas Prancis?

Olahraga | Saturday, 05 Feb 2022, 14:09 WIB
Zidane Saat Melatih Madrid

Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sedang menunggu pekerjaan tim nasional Prancis meskipun ada tawaran Paris Saint-Germain.

Mantan pemain internasional Prancis itu tidak memiliki peran sejak kepergiannya dari Los Blancos pada Mei 2021.

Pelatih berusia 49 tahun itu dikabarkan menjadi target utama PSG musim panas ini jika Mauricio Pochettino memilih untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan Manchester United.

Mauricio Pochettino terikat kontrak hingga akhir 2022/23 tapi dia tertarik kembali ke Liga Premier melatih Manchaster United.

Namun, terlepas dari tawaran untuk melatih PSG Zidane lebih memilih menunggu untuk melatih timnas Prancis menggantikan Didier Deschamps.

Didier Deschamps yang membawa Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 kontraknya saat ini berakhir setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Zidane sebelumnya telah mengisyaratkan keinginannya untuk melatih negaranya suatu hari nanti, tetapi dia tidak akan menggantikan Deschamps sebelum Piala Dunia Qatar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image