Sabtu 05 Feb 2022 18:40 WIB

Rencana Pembangunan Masjid Pertama di Harrogate Jadi Perdebatan

Asosiasi Islam Harrogate mengajukan rencana pembangunan masjid.

Rep: Ratna Ajeng Tedjomukti/ Red: Agung Sasongko
ILUSTRASI SUNSET, MENARA MASJID, ILALANG, SILUET
Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
ILUSTRASI SUNSET, MENARA MASJID, ILALANG, SILUET

IHRAM.CO.ID,  JAKARTA -- Asosiasi Islam Harrogate telah mengajukan rencana untuk membangun yang akan menjadi masjid pertama mereka di distrik itu, di sudut Tower Street dan Belford Road, Kota Harrogate, Inggris. Dilansir dari laman The Stray Ferret, Sabtu (5/2/2022)

Lokasi berada di dalam lingkungan Harrogate Central daripada di lingkungan Harrogate Valley Gardens yang diwakili oleh Gibbs. Namun, kedua daerah tersebut akan bergabung setelah pemilihan pemerintah lokal bulan Mei 2022.

Baca Juga

Cllr Gibbs, yang juga merupakan agen konstituen untuk Kanselir dan Anggota Parlemen Richmond Rishi Sunak, bertanya dalam selebaran apakah orang-orang mendukung aplikasi pembangunan masjid tersebut dan komentar tambahan.

Beberapa orang telah menyuarakan keprihatinan di media sosial tentang seorang anggota dewan yang menyelidiki pandangan tentang masalah ini.

Namun, Cllr Gibbs mengatakan kepada Stray Ferret bahwa dia hanya mengedarkan selebaran informasi netral yang melaporkan detail perkembangan secara faktual.

"Sebagai anggota dewan saya sadar warga tidak selalu menyadari ketika ada pembangunan yang diajukan di daerahnya. Saya juga percaya anggota dewan yang baik melakukan apa yang mereka bisa untuk meningkatkan kesadaran akan hal-hal yang akan mempengaruhi warga," kata Cllr Gibbs.

"Saya melakukan ini secara teratur untuk aplikasi perencanaan. Inilah yang dilakukan oleh para anggota dewan yang baik dan tentu saja bukan hal yang aneh bagi saya untuk melakukan survei-survei lokal tentang berbagai macam isu," jelas Cllr Gibbs.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement