Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image hani sari

Beberapa Keuntungan Menggunakan Sound Of text WA

Teknologi | Saturday, 05 Feb 2022, 16:31 WIB

Sound Of text WA adalah program yang dapat mengubah teks di WhatsApp menjadi suara. Anda dapat menggunakan suara sebagai nada dering untuk ponsel Anda. Entah itu nada dering telepon atau pesan teks WhatsApp. Suara yang dihasilkan oleh WA suara teks bisa dalam bentuk apapun. Seperti Java, anime, Google, baby, Tiktok, dan Doraemon.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Suara teks sebenarnya tidak hanya ada di WhatsApp. Situs pencarian Google juga biasa menggunakan program ini, terutama di Google Translate. Melalui suara teks, Google Translate dapat mengeluarkan pengucapan setiap kata yang ditulis oleh pengguna.

Keuntungan Menggunakan Suara Teks

Sebelum artikel ini ditutup, kami akan memberikan informasi tentang kelebihan Sound of Text. Sebuah situs yang bisa Anda gunakan sebagai andalan saat membuat WA suara teks. Kelebihan dari situs ini sendiri adalah:

Dapat digunakan dengan mudah

Anda yang anti ribet cocok menggunakan situs Sound of Text. Soalnya, situs ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu membuka situs ini, lalu masukkan teks WA yang ingin Anda ubah. Setelah itu, unduh dalam format MP3. Sebelum mengunduh, Anda juga dapat mendengarkan audio terlebih dahulu.

Bebas

Selain mudah, Anda juga bisa mengakses situs tersebut secara gratis. Semua proses yang Anda lakukan di situs ini dapat Anda jalani tanpa perlu mengeluarkan uang. Baik itu saat memasukkan teks, atau saat mengunduh hasil audio.

Meski begitu, situs ini terbuka untuk donasi bagi siapa saja yang mampu membelinya. Anda dapat memberikan sumbangan di sana jika Anda mau. Nantinya donasi tersebut dapat digunakan untuk keberlangsungan situs Sound of Text.

Memiliki Banyak Pilihan Bahasa

Sound of Text juga tersedia dalam berbagai bahasa di dunia. Keunggulan ini memungkinkan Anda menghasilkan suara teks WA dalam berbagai bahasa.

Anda hanya perlu mengetik teks WA bahasa yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda tinggal memilih bahasa yang diinginkan di fitur Voice. Klik Kirim, dan file teks suara WA Anda siap diunduh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image