Sabtu 05 Feb 2022 08:23 WIB

Jadi Seleb Sejak Kecil, Selena Gomez tak Lagi Turuti Standar Kecantikan tak yang Realistis

Selena Gomez berhenti mencoba ikuti standar kecantikan yang tak realistis.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Selena Gomez pernah merasa tertekan untuk mencapai standar kecantikan masyarakat yang dianggapnya tidak realistis.
Foto: EPA
Penyanyi Selena Gomez pernah merasa tertekan untuk mencapai standar kecantikan masyarakat yang dianggapnya tidak realistis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan penyanyi Selena Gomez telah menjadi sorotan publik sejak usia dini. Di samping karier cemerlang yang membuat ia memiliki jutaan penggemar selama bertahun-tahun, Gomez juga harus menghadapi beban berat dengan banyak tekanan sebagai seorang figur publik.

"Menjadi sorotan publik sejak usia dini tentu datang dengan banyak tekanan. Sulit untuk merasa nyaman ketika Anda merasa semua orang menonton, menilai, dan mengomentari penampilan Anda," kata Gomez kepada Glamour UK, dilansir Indian Express, Sabtu (5/2/2022)

Baca Juga

Kini, Gomez mengakui bahwa dirinya telah berhenti berusaha untuk menyesuaikan diri dengan standar kecantikan masyarakat. Merasa percaya diri masih menjadi sesuatu yang perempuan 29 tahun itu upayakan setiap hari.

Ketika berhenti mencoba menyesuaikan diri dengan standar kecantikan masyarakat yang tidak realistis, Gomez mengakui perspektifnya sepenuhnya berubah. Menjelaskan tekanan yang pernah dirasakan untuk mencapai standar kecantikan itu, Gomez mengakui bahwa ia selalu merasa seperti harus sempurna atau terlihat dengan cara tertentu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement