Sabtu 05 Feb 2022 00:25 WIB

Dukung Bimbel, Rumah Zakat Salurkan Bantuan bagi Rumah Baca

Dengan adanya smart tv dan laptop, kegiatan KBM berjalan lebih mudah dan menyenangkan

 Rumah Literasi Nurul Ilmi yang berada di desa berdaya Cigadung, Pandeglang, Banten  pada bulan ini mendapat dukungan tambahan laptop dan smart tv untuk menunjang kegiatan bimbel berdaya yang sudah berjalan selama kurang lebih satu tahun.
Foto: istimewa
Rumah Literasi Nurul Ilmi yang berada di desa berdaya Cigadung, Pandeglang, Banten pada bulan ini mendapat dukungan tambahan laptop dan smart tv untuk menunjang kegiatan bimbel berdaya yang sudah berjalan selama kurang lebih satu tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG - Rumah Literasi Nurul Ilmi yang berada di desa berdaya Cigadung, Pandeglang, Banten  pada bulan ini mendapat dukungan tambahan laptop dan smart tv untuk menunjang kegiatan bimbel berdaya yang sudah berjalan selama kurang lebih satu tahun.

Laptop tersebut sudah digunakan  anak-anak, seperti yang nampak pada kegiatan bimbel yang dilaksanakan pada Ahad (23/1). Tentu saja dengan adanya dukungan ini, kini anak-anak selaku penerima manfaat sangat senang karena sekarang belajar kursus komputer tidak harus bergantian lagi. Ditambah kegiatan belajar mengajar (KBM) jadi lebih mudah dengan adanya smart tv untuk menunjang pemateri dalam mempresentasikan materi di depan.

Baca Juga

"Terima kasih Rumah Zakat yang sudah mendukung kegiatan kursus komputer disini, Alhamdulillah jadi saya semakin mudah belajar serta menyimak materi yang disampaikan oleh guru komputer," kata Susi salah satu penerima manfaat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement