Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nur kamila

13 Keunggulan GB Whatsapp Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

Teknologi | Friday, 04 Feb 2022, 18:06 WIB

Apa kamu awalnya sudah tahu apakah itu GB WhatsApp? Yang saat ini ramai jadi pembicaraan di sosial media, selainnya sebagai program baru rupanya ada beberapa feature bagus yang dapat dinikamti beberapa pemakainnya. Bila kamu ingin ketahuinya silakan baca dengan habis keterangan di bawah ini.

Kehadiran program mod itu memberi jawaban dan jalan keluar untuk pemakai WhatsApp sebelumnya, karena kamu akan nikmati hidangan dari feature yang paling fenomenal bila dipakai, dan cuman akan kamu dapatkan di mod aplikasi ini.

Download GB WhatsApp >> DISINI

GB WhatsApp Pro >> DISINI

Karena itu kamu tidak boleh nantikan lama kembali untuk selekasnya menginstal pada handphone dan selekasnya rasakan service pesan percakapan menarik

Keunggulan yang Dipunyai Program WA GB (GB WhatsApp)

Nach, menariknya di sini jika program terkini yang direncanakan developer GB WhatsApp tentu saja diberi beberapa keunggulan yang bagus sekali, dan feature itu tidak kamu dapatkan pad program WhatsApp sah. Itu mengapa program ini ramai dibicarakan beberapa orang. Silakan kamu baca beberapa kelebihannya:

1. Keunggulan pertama kamu tak perlu takut karena program itu benar-benar aman dan terbebas dari banned oleh WhatsApp resminya. Pokoknya jika developer tentu saja telah menimbang dengan sebegitu rupa untuk jaga beberapa pemakainnya supaya aman serta lebih nikmati hidangan featurenya.

2. Keunggulan ke-2 jika beberapa pemakainya dapat lakukan pengangkutan pesan secara struktural teratur ke siapakah yang diinginkannya. Maknanya di sini kamu tidak sampai lupa bila mempunyai waktu tertentu yang mewajibkan mengirimi suatu hal melalui pesan, karena karena feature hebatnya semua dapat dikontrol.

3. Selanjutnya kamu tak perlu cemas bila ketika mengirimi pesan ada kesalahan kalimat atau salah arah pengangkutan, karena kamu dapat menghapusinya secara cepat dan dapat ditata seenaknya.

Ada beberapa topik tentu saja yang bisa digunakan oleh tiap pemakainnya, dan kamupun dapat atur dan mengganti topik penampilannya seperti keinginan.

4. Seterusnya sangat menarik ialah untuk tiap pemakai program itu karena itu dapat mempunyai dua account tanpa wajib melakukan penginstalan program yang lain.

5. Benar-benar pas kamu gunakan bila mempunyai hal atau suatu hal yang karakternya rahasia dalam percakapan pesan.

6. Kelebihan selanjutnya kamu bisa lakukan pengangkutan pesan tak perlu simpan lebih dulu nomornya, menarik kan?

Masalah keamanan dalam pemakaiannya karena itu program itu diberi mekanisme hebat, karena pemakainya bisa mengamankan program itu tanpa kontribusi yang lain.

7. Kamu tak perlu takut karena program ini bisa lakukan pengunduhan pada status punya orang, ada juga pemberitahuan khusus pesan WhatsApp.

8. Pada proses pengangkutan file di sini untuk beberapa pemakai tidak perlu kuatir, karena kamu dapat mengirimi file dalam macam wujud pola, hingga akan pas untuk beberapa pelaku bisnis memakainya.

9. Untuk durasi video yang dikirimkan dapat melewati sebesar kemampuan 50Mb, dan tentu saja kebalik bila memakai program resminya WhatsApp dan tidak sebesar program yang direncanakan oleh faksi ke-3 itu.

10. Pada proses pengangkutan gambar/ikon juga dapat sampai 100 gambar yang bisa kamu kirim secara sekalian.

Group yang dibikin dapat di-edit namanya sesukanya dalam jumlah 35 karkater dan tentu benar-benar memberikan kepuasan bila kamu memiliki group di sosial media.

11. Keunggulan paling akhir jika mod program GB WhatsApp itu bisa sembunyikan akun pemakainnya supaya tidak kelihatan diteman.

12. Semua keunggulan yang dipunyai oleh mod program GB WhatsApp itu tidak lain untuk memberi jalan keluar dan tawarkan macam feature yang mempermudah pemakainnya dalam terhubung sosial media tipe WhatsApp itu yang diperkembangkan oleh developer faksi ke-3 , hingga semua faedahnya dapat dirasa.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image