Jumat 04 Feb 2022 16:12 WIB

Milan dan Inter Ramaikan Perburuan William Saliba

Madrid perlu mengalahkan dua raksasa Italia tersebut untuk mendapatkan Saliba.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
William Saliba
Foto: arsenalcore.com
William Saliba

REPUBLIKA.CO.ID, Milan dan Inter Saingi Real Madrid Dapatkan William Saliba

MADRID--AC Milan dan Inter Milan dilaporkan bergabung dengan Real Madrid dalam perlombaan mendapatkan bek Arsenal William Saliba yang memiliki nilai sekitar 30 juta Euro.

Menurut laporan Calciomercato, dilansir dari The Hardtackle, Jumat (4/2) Madrid perlu mengalahkan dua raksasa Italia tersebut untuk mendapatkan Saliba.

Saliba telah lama dianggap sebagai salah satu bek muda paling menjanjikan di Eropa namun ia masih kesulitan bersama The Gunners.

Pemain 20 tahun tersebut bergabung dengan Arsenal dari Saint-Etienne pada Juli 2019 namun belum melakukan debutnya sejak tiba di Emirates dua setengah tahun lalu.

Saliba kini sedang menjalani masa peminjaman ketiganya dari Arsenal setelah bergabung dengan Marseille musim panas lalu. Saliba tampil solid untuk Les Phoceens.

Ia mencatatkan 2.605 menit dengan 29 penampilan di semua kompetisi. Kemajuan itu membuat Madrid, Inter dan Milan tertarik mengontraknya.

Ketertarikan Inter pada Saliba bisa menjadi pengganti Milan Skriniar yang menjadi incaran beberapa klub Eropa. Bek Slovakia tersebut baru-baru ini dikaitkan dengan Liverpool dan bisa meninggalkan San Siro musim panas nanti.

Sehingga Inter harus membuka opsi penandatangan bek baru. Adapun Milan terkait ketidakpastian masa depan Alessio Romagnoli memaksa mereka mencari alternative pengganti. Kapten Milan tersebut sedang tahan pembicaraan kontrak baru.

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas opsi pembelian bek baru muncul dan Saliba muncul sebagai pemain yang berpotensi untuk didatangkan bersama Malick Thiaw.

Real Madrid merupakan klub terdepan yang menginginkan tanda tangan Saliba. Los Blancos bahkan dikabarkan sudah menanyakan situasi Saliba ke Arsenal.

Pemain Internasional Prancis tersebut bisa dilepas seharga 30 juta Euro. Tetapi mereka harus menunggu apakah akan mempertahankannya atau melepas ke klub lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement