Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Ditlantas Polda Metro Jaya Buka Gerai Vaksin Booster di Senayan Park

Gerai vaksinasi menyasar pengemudi ojol dan masyarakat, tersedia 500 dosis per hari.

Rep: Ali Mansur
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo.
Meiliza Laveda Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktorat Lalu Lintas (Ditantas) Polda Metro Jaya membuka gerai vaksinasi booster untuk masyarakat sebanyak 500 dosis per hari disiapkan di Senayan Park, Jakarta Pusat. Gerai vaksin itu untuk mengakomodasi masyarakat yang kebingungan untuk melakukan vaksinasi ketiga atau penguat.

Sponsored
Sponsored Ads

"Hari ini kita sama-sama melaunching gerai vaksin booster kerja sama antara Loket.com dan Gotik dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dan didukung oleh Biddokes Polda Metro Jaya," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes  Sambodo Purnomo Yogo di Senayan Park, Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Menurut Sambodo, gerai vaksin dibuka selama satu bulan terhitung mulai Kamis (3/2). Menurut dia, gerai itu  difokuskan untuk para pengemudi ojek online. Meski begitu, sambung dia, masyarakat luas juga diperbolehkan untuk ikut serta mendapat vaksin booster di gerai ini.

Scroll untuk membaca

"Tentunya saja vaksinasi booster ini tidak hanya ditujukan kepada mitra dari Gojek, tetapi kepada seluruh masyarakat," ucap Sambodo.

Untuk pendaftaran vaksin booster, Sambodo meminta masyarakat lebih dulu memeriksa jadwal yang ada di aplikasi Peduli Lindungi. Jika sudah diperkenankan untuk mendapat vaksin booster, kata dia, setiap orang tinggal mendaftar melalui Loket.com dan mendatangi gerai vaksin di Senayan Park.

"Dimana pendaftaranya bisa melalui online melalui Loket.com dan disitu bisa memilih waktu hadir tanggalnya," ucap Sambodo.

Berita Terkait Kaitkan Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>