Kamis 03 Feb 2022 21:30 WIB

Turki dan Armenia Mulai Lanjutkan Penerbangan

Pegasus Airlines operasikan penerbangan antara Istanbul, Yerevan tiga kali sepekan

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

ANKARA -- Penerbangan antara Turki dan Armenia akan dilanjutkan pada Rabu (2/2/2022) dengan penerbangan pertama dari Istanbul ke Yerevan. Penerbangan tersebut akan menandai langkah pertama normalisasi hubungan antara kedua negara. Pegasus Airlines akan mengoperasikan penerbangan antara Istanbul dan Yerevan tiga kali sepekan.

Hal itu disampaikan Kementerian Transportasi dan Infrastruktur Turki. Di pihak Armenia, Fly One Armenia akan menjalankan tiga penerbangan per pekan antara Yerevan dan Istanbul.

Pegasus Airlines akan mengoperasikan penerbangan dari Bandara Sabiha Gokcen Istanbul ke Yerevan pada hari Senin, Kamis, dan Sabtu, dan dari Yerevan ke Istanbul pada Selasa, Jumat, dan Minggu.

Sementara itu, FlyOne akan mengoperasikan penerbangan dari Yerevan ke Bandara Istanbul pada Senin, Rabu, dan Jumat.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/turki-dan-armenia-mulai-lanjutkan-penerbangan/2491752
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement