Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

5 Aktivis Lingkungan Inggris Divonis Penjara

Kamis 03 Feb 2022 21:50 WIB

Red: Esthi Maharani

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Sementara hukuman untuk 11 aktivis dari kelompok yang sama masih ditangguhkan

Zuhal Demirci

LONDON -- Lima aktivis lingkungan dari Insulate Britain dijatuhi hukuman penjara pada Rabu (2/2/2022) karena mengindahkan perintah pengadilan terkait pemblokiran jalan. Aktivis iklim, yang menutup jalan raya M25 di sekitar ibu kota London untuk lalu lintas September tahun, dijatuhi hukuman penjara selama 24 hingga 42 hari mendatang. Sementara  hukuman untuk 11 aktivis dari kelompok yang sama masih ditangguhkan

"Saya akan terus melakukan apa pun untuk melindungi pengguna jalan dari mereka yang membahayakan nyawa dan menyebabkan kesengsaraan bagi ribuan orang," kata Menteri Transportasi Inggris Grant Shapps lewat media sosial Twitter.

Pada bulan November, pengadilan juga menghukum sembilan anggota kelompok itu ke penjara karena memblokir jalan. Insulate Britain menuntut program nasional untuk memastikan semua rumah diisolasi untuk menghemat energi.

 

 

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/5-aktivis-lingkungan-inggris-divonis-penjara-setelah-memblokir-jalan/2492571
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA