Kamis 03 Feb 2022 15:21 WIB

Channing Tatum Trauma Nonton Film Superhero Marvel

Channing Tatum hampir main di film Marvel.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Channing Tatum sangat ingin bermain di film Marvel, khususnya karakter Gambit.
Foto: EPA
Aktor Channing Tatum sangat ingin bermain di film Marvel, khususnya karakter Gambit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Channing Tatum selama beberapa tahun terakhir telah memiliki peran yang tak terlupakan. Dia tampil di Foxcatcher, 21 Jump Street, Magic Mike XXL, dan banyak lagi.

Meskipun banyak film besar yang dibintanginya, ada satu peran yang benar-benar ingin diambil oleh Tatum. Hanya saja, harapan itu belum pernah terwujud sampai membuatnya mengalami trauma yang signifikan.

Baca Juga

Dalam kabar yang beredar pada 2014, Tatum telah ditetapkan untuk memainkan karakter X-Men Gambit. Namun, selama bertahun-tahun, film itu tak juga diproduksi.

Kini, Tatum buka-bukaan tentang perasaannya terhadap Marvel Cinematic Universe. Ia mengaku "sangat trauma" karena dia tidak pernah bisa memainkan karakter mutan tersebut.

 

Tatum mengatakan kepada Variety bahwa dia dan mitra produksinya, Reid Carolin, telah mengembangkan Gambit selama empat tahun. Dia bahkan bertanya kepada Twentieth Century Studios apakah keduanya dapat mengarahkan fitur tersebut.

"Studio benar-benar tidak ingin kami mengarahkannya. Mereka tidak menginginkan siapa pun kecuali kami, pada dasarnya, karena kami tidak pernah mengarahkan apa pun," kata aktor berusia 41 tahun itu, seperti dilansir New York Post, Kamis (2/2/2022).

Tatum kemudian memberi tahu Carolin soal keterbukaan untuk melepaskan ide penyutradaraan karena dia menyukai skrip superhero. Film adaptasi Gambit diatur untuk diberi peringkat R dan meniru genre komedi dari seri Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds.

Carolin mengatakan kepada Variety bahwa film tersebut akan menjadi film komedi romantis yang dicampur dengan film superhero. Selain itu, Carolin menyebut bahwa masa syuting film tersebut sudah dekat.

"Kami selangkah lebih dekat. Kami telah membuat film itu. Kami telah membuka kantor produksi. Kami sedang dalam perjalanan untuk syuting di New Orleans," kata Carolin.

Tapi, setelah Disney bergabung dengan Fox pada 2019, Gambit menjadi korban perang perusahaan. "Disney baru saja mendapatkan X-Men dari Fox. Saya pikir mereka perlu mendesain ulang X-Men dari bawah ke atas," kata Carolin.

Di sisi lain, Tatum merasakan kesedihan yang tak terkira ketika produksinya batal. Dia sangat kesal sehingga tidak ingin menonton film Marvel, terutama The Avengers rilisan 2012.

"Begitu Gambit gagal, saya sangat trauma," kata Tatum yang menyutradari Dogs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement