Kamis 03 Feb 2022 15:20 WIB

Giring Kembali Senggol Anies Baswedan: Jangan Ganggu Bapak Gubernur Lagi

Dalam video itu, seorang tiktoker bingung saat mencoba menyebut pencapaian Anies.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha dalam perayaan HUT ke-7 PSI di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (22/12).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha dalam perayaan HUT ke-7 PSI di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (22/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSI Giring Ganesha kembali menyindir Gubernur DKI Anies Baswedan. Kali ini Giring mengunggah video seorang Tiktoker yang meminta Giring dan PSI agar berhenti mengganggu Pak Anies.

Dalam video itu, seorang Tiktoker menyebut Anies seorang hebat dan banyak pencapaian yang dilakukan sang Gubenur.  Namun pujian itu sepertinya hanyalah sebagai sebuah sindiran karena pria dalam video itu tampak bingung ketika hendak menyebutkan pencapaian dari Anies.  

Baca Juga

"Siap!! Bro & Sis PSI jangan ganggu Bapak Gubernur lagi ya...," kata Giring, lewat akun Twitter-nya, Kamis (3/2/2022).

Sebelumnya Giring juga mengkritik Anies dengan mengunjungi sirkuit Formula E yang akan dibangun. Namun kritikan itu seolah dibalas Anies secara halus dengan mengundang band Nidji ke Jakarta International Stadium.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93 persen ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," ujar Anies melalui akun Instagram-nya, Senin (17/1/2022).

Seperti diketahui Nidji merupakan band yang mengangkat nama Giring. Politikus PSI itu lalu membalas sindiran Anies dengan mengunjungi permukiman kumuh di sekitar JIS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement