Kamis 03 Feb 2022 14:54 WIB

Kumpulan Situs untuk Download Mp3 Gratis Antiribet

Ada beberapa situs yang bisa Anda coba untuk mengunduh lagu yang anti ribet.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Musik (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Musik (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA – Mendengarkan musik sudah menjadi rutinitas harian.Namun, terkadang, lagu dibutuhkan tidak hanya untuk hiburan tetapi untuk kegiatan lain. Misal, untuk mengedit suatu video yang membutuhkan file lagu.

Layanan streaming musik yang beredar tidak bisa mengunduh file ke perangkat. Untuk mendapatkan filenya, Anda harus mengunduh lagu. Ada beberapa situs yang bisa Anda coba untuk mengunduh lagu yang anti ribet karena hanya memasukkan link lagu.

Baca Juga

1.MP3Juices

MP3Juices merupakan alat pencari dan pengunduhan mp3 yang populer dan gratis. Cara kerja MP3Juices mudah. Ada banyak peniru MP3Juices, pastikan Anda memilih situs yang tepat karena beberapa situs peniru kemungkinan memiliki virus. Pertama, buka situs https://www.mp3juices.cc/ lalu cari kata kunci atau url lagu di kotak pencarian.

Setelah klik tombol cari, tunggu proses pencarian atau konversi selesai. Kemudian Anda bisa mengunduh file mp3 yang sudah jadi.

2.FreeMP3Downloads

Dikutip Tuko, Kamis (3/2), FreeMP3Downloads adalah alternatif MP3Juice populer lainnya di mana Anda dapat menemukan dan mengunduh lagu. Anda dapat menemukan lagu dengan mencari judul, musisi, atau musik videonya. Selain itu, FreeMP3Downlaods menawarkan pencarian tingkat lanjut yang dapat menemukan lagu di mana saja di internet.

Situs ini tidak memerlukan pendaftaran atau langganan apa pun agar Anda dapat menggunakannya. Selain itu, situs ini juga memiliki antarmuka yang sederhana dan kecepatan pengunduhannya cepat. Untuk mencobanya, pertama Anda buka situs https://freemp3downloads.online/. Kemudian masukkan url atau kata kunci yang Anda ingin unduh. Setelah itu klik tombol “Go” dan tidak memakan waktu lama, lagu yang Anda cari tersedia dalam beberapa format file.

3.BeeMp3

Salah satu situs terbaik untuk mencari sumber file mp3 adalah BeeMp3. Situs web ini memiliki semua yang Anda butuhkan. Anda dapat menyimpan file di perangkat dan membuat daftar putar. Caranya mudah, pertama Anda buka situs https://beemp3s.net. Di bilah pencarian, cari kata kunci lagu yang Anda inginkan atau tempelkan url lagu yang ingin Anda unduh. Kemudian pilihan lagu akan muncul yang disertai dengan informasi ukuran file dan durasi lagu.

4.Mp3skulls

Dilansir Ace Thinker, MP3Skull adalah situs web serupa MP3Juices tempat Anda dapat mencari dan mengunduh file mp3 secara gratis. Anda cukup mengetikkan nama artis atau band dan situs ini akan menampilkan semua lagu mereka. Hal baik lainnya tentang MP3Skull adalah memutar audio untuk mendengarkan musik atau mengunduhnya langsung ke komputer Anda. Semua kualitas audio setiap bagian sudah dalam 320kbps. Anda bisa mencobanya dengan membuka situs https://mp3skulls.to/.

5.Mp3Clan

Situs terakhir yang bisa menjadi pilihan Anda dalam mengunduh mp3 adalah Mp3Clan. Anda dapat melakukan streaming dan mengunduh video musik ke dalam format MP3. Mp3Clan adalah salah satu situs web seperti MP3Juices yang dapat menjadi lebih baik karena ada daftar 20 lagu teratas setiap pekan sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan lagu terbaru yang dapat mereka dengar. Alat ini memiliki mesin pencari tempat Anda dapat mengetikkan judul atau nama artis. Untuk mencobanya, Anda bisa membuka situs https://mp3clan.com/.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement