Kamis 03 Feb 2022 13:15 WIB

Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Hapus Pesan dalam 2 Hari?

Saat ini pengguna WhatsApp bisa menghapus pesan dalam 1 jam, 8 menit, 16 detik.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
WhatsApp
Foto: EPA
WhatsApp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aplikasi pesan WhatsApp memiliki fitur menghapus pesan. Fitur “Hapus untuk semua orang” WhatsApp adalah salah satu fitur paling berguna yang diluncurkan belakangan ini. WhatsApp mungkin akan segera membuatnya lebih baik dengan memperpanjang batas waktu menghapus pesan.

Saat ini, pengguna dapat menghapus pesan yang dikirim dalam jangka waktu 1 jam, 8 menit, 16 detik. Menurut sebuah bocoran, WhatsApp mungkin meningkatkan batas ini menjadi 2 hari dan 12 jam. Ini akan menjadi peningkatan substansial dari periode 1 jam dan 8 menit.

Baca Juga

Fitur tersebut ditemukan oleh WABetaInfo, situs web yang melacak semua fitur terbaru dalam versi beta aplikasi. Sayangnya, fitur masih belum tersedia untuk semua pengguna beta. Dilaporkan saat ini fitur masih dalam tahap pengembangan.

Awal mula batas waktu “Hapus untuk Semua Orang”

Dilansir BGR, Kamis (3/2/2022), sebelumnya, situs web yang sama telah melaporkan bahwa WhatsApp sedang menguji batas waktu 7 hari dan 8 menit. Batas waktu itu sedang dalam pengembangan dan tidak pernah mencapai versi final. Ada kemungkinan WhatsApp akan mengubah batas waktu sebelum melakukan peluncuran terakhir.

BGR tidak dapat memastikan alasan WhatsApp membuang batas waktu baru ini. Mungkin periode satu pekan tampak sedikit kurang praktis, bahkan untuk pengguna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement