Kamis 03 Feb 2022 11:09 WIB

Layanan Fintech Like Bank BJB disiapkan untuk Manjakan Nasabah.

Perkuat Inovasi Digital, Bank BJB Gandeng Perusahaan IT Internasional.

Rep: Sandy Ferdiana/ Red: Rahmat Santosa Basarah
Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi memberikan sambutan dalam usai menerima penganugerahan Republika.co.id Award 2021 di Jakarta, Kamis (7/10).  Kegiatan yang mengakat tema #BangkitBareng ini merupakan puncak peringatan HUT Republika.co.id ke 26 tahun.Prayogi/Republika
Foto: Prayogi/Republika.
Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi memberikan sambutan dalam usai menerima penganugerahan Republika.co.id Award 2021 di Jakarta, Kamis (7/10). Kegiatan yang mengakat tema #BangkitBareng ini merupakan puncak peringatan HUT Republika.co.id ke 26 tahun.Prayogi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (IDX Ticker : BJBR) atau Bank BJB, dalam waktu dekat akan melakukan kerja sama dengan perusahaan IT berskala internasional. Aksi korporasi ini ditujukan untuk memperkuat pondasi digital Bank BJB. Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengaku optimistis, kolaborasi dengan perusahaan IT internasional akan semakin menggenjot kinerja BJBR. Langkah ini, papar dia, sejalan dengan visi dan misi perseoran untuk terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital.

‘’Bank BJB akan segera melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan IT berskala internasional,’’ ujar Widi dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (2/2) malam. Langkah ini, tegas dia, merupakan bukti komitmen Bank BJB dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif. Widi menjelaskan, Bank BJB akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital guna memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi. Bank BJB, lanjut dia, akan memastikan  kebutuhan digital banking bagi nasabahnya terpenuhi.

Kata Widi, Bank BJB berkewajiban memanjakan nasabah melalui layanan ‘fintech like’. Dengan berbagai layanan berbasis digital tersebut, papar dia, nasabah Bank BJB tanpa harus datang ke bank, karena dapat bertransaksi melalui gadget-nya masing-masing. ‘’Kami lihat tren ini terus berkembang, dan kami tentu beradaptasi,’’ tambahnya. Menurut Widi, jalinan kerja sama dengan perusahaan teknologi internasional akan memperkuat ekosistem digital Bank BJB. Langkah ini, lanjut dia, akan memberikan nilai positif dalam kinerja jangka pendek, maupun jangka panjang.

Adapun perusahaan penyedia jasa IT yang akan menjalin ikatan kerja sama dengan Bank BJB, sebut dia, cukup terkemuka di dunia. Inovasi dan kolaborasi, papar dia, merupakan kunci dalam memenangkan persaingan ke depan, khususnya melalui dukungan layanan digital.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement