Kamis 03 Feb 2022 07:45 WIB

Vlahovic dan Zakaria Masuk Skuad Juventus untuk Babak Gugur Liga Champions

Juventus baru mendatangkan Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Dusan Vlahovic masuk dalam skuad Juventus pada babak gugur Liga Champions 2021/2022.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Dusan Vlahovic masuk dalam skuad Juventus pada babak gugur Liga Champions 2021/2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Raksasa Italia Juventus telah mendaftarkan nama Dusan Vlahovic, Denis Zakaria, dan Luca Pellegrini untuk masuk ke dalam skuad i Bianconeri pada pada fase gugur Liga Champions 2021/2022. Dua nama pertama merupakan rekrutan baru pada pasar transfer musim dingin yang baru saja berakhir. 

Menjelang fase 16 besar Liga Champions, Juventus menyusun skuad terbaik mereka untuk ikut bertarung pada kompetisi antarklub paling elit Benua Biru tersebut. Di bawah aturan baru UEFA, klub hanya diperbolehkan membuat tiga perubahan pada daftar skuad setelah jendela transfer Januari 2021. Pelatih Massimiliano Allegri memasukkan nama Vlahovic dan Zakaria, bersama dengan bek kiri Pellegrini yang sebelumnya tidak tercantum.

Baca Juga

Ketiga pemain tersebut bakal menggantikan sosok Aaron Ramsey, Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur, yang dipinjamkan atau dijual ke Glasgow Rangers dan Tottenham Hotspur.

Karena mendapatkan pembatasan tiga nama, Pellegrini diputuskan mengganti striker muda Kaio Jorge, yang hampir tidak dimainkan oleh Allegri musim ini. Itu berarti Federico Chiesa tetap dalam daftar skuad, meskipun ia absen selama sisa musim ini karena operasi lutut.

Pemilik dua gelar Liga Champions itu lolos ke babak 16 besar setelah berhasil memuncaki klasemen Grup H di atas juara bertahan Chelsea.

Kini Juventus bakal bertemu wakil asal Spanyol Villarreal pada fase 16 besar, dengan leg pertama dimainkan di Stadion El Madrigal, Spanyol pada 22 Februari mendatang.

Berikut skuad Juventus untuk babak knock out Liga Champions 2021/2022 dikutip Football Italia, Kamis (3/2/2022):

Pemain: Szczesny, De Sciglio, Chiellini, De Ligt, Arthur, Danilo, Vlahovic, Morata, Dybala, Cuadrado, Alex Sandro, McKennie, Pellegrini, Kean, Bonucci, Bernardeschi, Chiesa, Pinsoglio, Rugani, Rabiot, Locatelli, Zakaria, Perin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement