Kamis 03 Feb 2022 06:26 WIB

Dikaitkan Gabung Arsenal, Alexander Isak Justru Tegaskan Komitmen Bersama Real Sociedad

Isak mencetak delapan gol dan dua assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alexander Isak
Foto: EPA-EFE/GEORGI LICOVSKI
Alexander Isak

REPUBLIKA.CO.ID, BASQUE -- Penyerang Real Sociedad Alexander Isak santer dilaporkan menjadi target utam belanja tim asal Inggris Arsenal pada bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi, rencana the Gunners bisa saja gagal apabila sang pemain memutuskan mencari jalan lain.

"Saya tidak berbicara tentang klub lain. Saya adalah pemain Real Sociedad, saya bekerja di sini dan ini adalah klub saya," kata Alexander Isak dikutip dari Sportsmole, Kamis (3/2).

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun itu tampil impresif untuk klubnya di La Liga Spanyol selama musim 2021/2022. Ia mencetak delapan gol dan membuat dua assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Berkat performa mengilap tersebutm Isak pun masuk dalam target transfer tim-tim top Benua Biru. Banyak klub yang tertarik mengamankan servis pesepak bola berpaspor Swedia tersebut.

Sementara itu Isak terlihat di London, dan ada klaim bahwa Arsenal berusaha untuk mengontrak sang penyerang pada tahap akhir jendela transfer Januari kemarin. Namun hingga mercato musim dingin ditutup, Isak tak kunjung merapat ke Stadion Emirates, London.

Isak menolak untuk membahas kemungkinan pindah ke tim London Merah meski ia mengatakan bahwa sesuatu hal bisa saja terjadi di luar nalar dan persepsi seseorang.

"Anda tidak pernah bisa yakin akan apa pun. Seperti yang selalu saya katakan, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola, tetapi pada akhirnya saya di sini, bahagia, dan tidak lebih," sambung junior Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia.

Isak memiliki klausul pelepasan 75 juta pounds saat ini. Ia telah mencetak 41 gol dalam 114 pertandingan untuk Sociedad di semua kompetisi sejak tiba dari Borussia Dortmund pada 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement