Rabu 02 Feb 2022 23:16 WIB

Delapan Anggota Gangster Tewaskan Pengunjung Kafe di Cibinong Masih Buron

Baru lima pelaku penyerangan yang diamankan pihak kepolisian.

Buronan (ilustrasi)
Buronan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BOGOR - Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan menyebutkan delapan anggota gangster masih buron setelah menewaskan warga pengunjung kafe di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad, 23 Januari 2022. Baru lima tersangka yang berhasil diamankan pihak kepolisian.

"Yang sudah kami amankan lima orang sedangkan delapan orang lainnya masih kami kejar," katanya di Cibinong, Bogor, Rabu (3/2/2022).

Baca Juga

Menurut dia, motif dari kelompok gangster tersebut adalah balas dendam, karena para tersangka penyerangan kafe mengaku sempat diserang oleh kelompok tak dikenal. "Dari pengakuan tersangka setidaknya sudah melakukan tujuh kali penyerangan di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor," kata Siswo.

Kini, pihak kepolisian telah berhasil menangkap lima tersangka anggota gangster, dua di antaranya adalah pelaku utama pembacokan dan salah satu pimpinan gangster. Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pengestu menyebutkan, bahwa pihaknya menerima laporan mengenai adanya aksi pembacokan oleh gangster di salah satu kafe pada pukul 05.00 WIB, Ahad (23/1/2022), sehingga mengakibatkan satu orang tewas.

"Tiba-tiba datang satu mobil dan beberapa motor yang membawa sajam (senjata tajam) dan melakukan penyerangan," kata Yunli.

Menurutnya, saat terjadi penyerangan, delapan orang yang sedang di kafe berusaha melarikan diri, tapi satu di antaranya gagal kabur dan menjadi bulan-bulanan sehingga mengalami luka bacok kemudian tewas kehabisan darah. "Sempat dilarikan ke rumah sakit, mungkin karena kehabisan darah jadi mungkin meninggal di perjalanan," ucapnya.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement