Rabu 02 Feb 2022 20:33 WIB

Eventori Super App Fasilitasi Kolaborasi Pelaku Industri Hiburan

Aplikasi ini menyediakan fitur yang bisa dimanfaatkan pelaku industri hiburan.

Eventori Super App, platform aplikasi yang memfasilitasi kolaborasi para talenta dan pelaku industri hiburan
Foto: istimewa
Eventori Super App, platform aplikasi yang memfasilitasi kolaborasi para talenta dan pelaku industri hiburan

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --Eventori Super App, platform aplikasi yang memfasilitasi kolaborasi para talenta dan pelaku industri, hadir dengan membawa visi untuk membuka akses bagi para talenta yang telah berkarya dapat terhubung dengan berjuta peluang untuk bersinar di panggung dunia.

“Pelajaran dari pandemi adalah industri hiburan punya daya tahan dan kemampuan beradaptasi. Ini modal penting. Namun, pada saat yang sama, kita melihat banyak talenta dengan karya yang luar bisa, belum mendapat peluang untuk bisa bersinar di panggung-panggung utama. Eventori Super App hadir untuk memfasilitasi kolaborasi industri ini,” papar CEO Eventori Vikri Ardiansyah, dalam konferensi pers virtual peluncuran aplikasi ini di Jakarta, Selasa (2/2/2022).

Baca Juga

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh talenta maupun pelaku industri hiburan, serta para penggunanya seperti event organizer (EO), promotor, brand, hingga periklanan.

“Salah satu fitur penting kami adalah semacam media sosial di dalam ekosistem Eventori yang bisa menjadi showcase para talenta dan pelaku industri hiburan sehingga membuka peluang mereka untuk mendapatkan bisnis tanpa sekat wilayah,” tambah Vikri. Ia menambahkan, platform ini bisa memfasilitasi kolaborasi EO dari suatu kota dengan penyanyi atau kreator konten di kota lain dan music arranger dari kota lain lagi.

“Interaksi para talenta dan pelaku industri dari berbagai kota, bahkan pulau, dengan peluang dan tantangan yang baru, akan membawa industri hiburan di pelosok Indonesia naik kelas. Kami menyediakan jalan raya untuk mereka bertemu dan berkarya hingga bersinar di panggung dunia,” tambah Vikri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement