Rabu 02 Feb 2022 16:29 WIB

Pengrajin Keripik Tempe Kesulitan Peroleh Minyak Goreng

Perajin keripik tempe setempat mengeluhkan makin sulitnya mendapatkan minyak goreng..

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja menggoreng keripik tempe untuk dijual ke berbagai kota di sentra perajin keripik tempe di Sadang, Ngawi, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022). Perajin keripik tempe setempat mengeluhkan makin sulitnya mendapatkan minyak goreng padahal pemerintah sudah menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan menjamin ketersediaan stok minyak goreng. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Pekerja memotong tempe untuk dibuat keripik tempe di sentra perajin keripik tempe di Sadang, Ngawi, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022). Perajin keripik tempe setempat mengeluhkan makin sulitnya mendapatkan minyak goreng padahal pemerintah sudah menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan menjamin ketersediaan stok minyak goreng. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

ekerja memotong tempe untuk dibuat keripik tempe di sentra perajin keripik tempe di Sadang, Ngawi, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022). Perajin keripik tempe setempat mengeluhkan makin sulitnya mendapatkan minyak goreng padahal pemerintah sudah menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan menjamin ketersediaan stok minyak goreng. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NGAWI -- Pekerja menggoreng keripik tempe untuk dijual ke berbagai kota di sentra perajin keripik tempe di Sadang, Ngawi, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022). Perajin keripik tempe setempat mengeluhkan makin sulitnya mendapatkan minyak goreng padahal pemerintah sudah menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan menjamin ketersediaan stok minyak goreng.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement