Rabu 02 Feb 2022 15:57 WIB

Musim Hujan, Kualitas Buah Melon di Sidoarjo Menurun

Petani setempat mengalami kerugian pada panen akibat curah hujan yang tinggi..

Rep: Umarul Faruq/ Red: Yogi Ardhi

Petani memilah buah melon usai dipanen di areal persawahan kawasan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022). Petani setempat mengalami kerugian pada panen kali ini akibat curah hujan yang tinggi yang menyebabkan kualitas buah melon menurun. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Petani menimbang buah melon usai dipanen di areal persawahan kawasan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022). Petani setempat mengalami kerugian pada panen kali ini akibat curah hujan yang tinggi yang menyebabkan kualitas buah melon menurun. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Petani memanen buah melon di areal persawahan kawasan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022). Petani setempat mengalami kerugian pada panen kali ini akibat curah hujan yang tinggi yang menyebabkan kualitas buah melon menurun. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Petani memilah buah melon usai dipanen di areal persawahan kawasan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (2/2/2022). Petani setempat mengalami kerugian pada panen kali ini akibat curah hujan yang tinggi yang menyebabkan kualitas buah melon menurun. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement