Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rima sevani

Apa Itu Aplikasi Face Play Pro Mod?

Teknologi | Wednesday, 02 Feb 2022, 07:48 WIB

Apakah akhir-akhir ini kamu sering melihat video di TikTok maupun Instagram banyak sekali orang membagikan video versi muka mereka dari bermacam macam negara.

Tahukah kamu bahwa video itu dibuat pakai sebuah aplikasi bernama Face Play. Aplikasi tersebut dapat mengubah muka kamu ke dalam bermacam versi negara dan muncul terlalu nyata.

Sampai-sampai perihal ini jadi viral dan pada akhirnya muncul sebuah Challenge yang bernama Nationality Challenge bersama dengan tagar “how i’d look in different nationalities”. Hal ini semakin ramai sebab banyak selebgram atau tokoh tenar yang ikut sebabkan video ini.

Nah kini giliran kamu yang ikut meramaikan jalan segini. Caranya bagaimana? silahkan mengikuti petunjuk di artikel ini. download dan instal aplikasi Face Play Mod di web site ini.

Link Download => DISINI

Apa itu Face Play Pro mod?

Aplikasi Face Play Mod adalah sebuah aplikasi yang bekerja pakai sistem artifisial intelijen di mana aplikasi ini dapat mengenali muka kamu lantas memindahkan muka kamu ke lebih dari satu video tokoh luar negeri dan muncul terlalu nyata.

Anda dapat melihat Bagaimana jika kamu jadi seseorang dari negara lain jikalau Cina Korea Thailand dan tetap banyak lainnya.

Baca Selengkapnya >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image