Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Aubameyang Akhirnya Tuliskan Salam Perpisahan untuk Penggemar Arsenal

Rabu 02 Feb 2022 07:34 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Aubameyang berterima kasih atas dukungan fan Arsenal kepadanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal sudah kehilangan Pierre Emerick Aubameyang di lini depan mereka. Aubameyang memutuskan mengakhiri kontrak bersama dengan klub asal London tersebut jelang penutupan bursa transfer Januari 2022.

Arsenal sudah mengumumkan kepergian Aubameyang dan melepasnya dengan unggahan terima kasih via video pada Rabu (2/2/2022) dini hari WIB. Unggahan tersebut hanya dibalas dengan emoji hati oleh Aubameyang.

Baca Juga

Namun tiga jam berselang, Aubameyang akhirnya menyampaikan pesan serupa yang lebih panjang. Namun tak ada ucapan khusus untuk klub, karena pesannya lebih banyak ditujukan untuk penggemar Arsenal. Ia mengunggahnya di platform media sosial Instagram sekitar pukul 05.00 WIB. Berikut pesan perpisahan Aubameyang:

Wahai para penggemar Arsenal,

Terima kasih telah menjadikan London rumah bagi saya dan keluarga saya selama empat tahun terakhir. Kami melewati suka dan duka bersama dan dukungan Anda sangat berarti bagi saya.

Memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi dan kehormatan menjadi kapten klub ini adalah sesuatu yang akan selalu saya simpan di hati saya.

Saya selalu 100 persen  fokus dan berkomitmen untuk melakukan semua yang saya bisa untuk klub ini, itulah sebabnya saya pergi tanpa perpisahan yang nyata menyakitkan - tetapi itulah sepak bola.

Saya sedih, saya tidak mendapatkan kesempatan untuk membantu rekan tim saya dalam beberapa pekan terakhir. Namun saya tidak punya apa-apa selain menghormati klub ini dan benar-benar berharap yang terbaik untuk semua orang dan para penggemar saya dan tahun-tahun yang sukses di masa depan!

Cinta, Auba️.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pierre-Emerick Aubameyang (@auba)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA