Selasa 01 Feb 2022 22:46 WIB

PSM akan Berusaha Maksimal Meski Persiapan Singkat Jelang Vs Persib

Pelatih PSM, Joop Gaal mengakui PSM hanya memiliki persiapan kurang dari tiga hari.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuad PSM Makassar.
Foto: ANTARA/Abriawan Abhe
Skuad PSM Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022). 

Pelatih PSM, Joop Gaal mengakui PSM hanya memiliki persiapan kurang dari tiga hari. Sebelumnya PSM baru bertemu dengan Barito Putera pada Jumat (28/1/2022) lalu.

Baca Juga

"Waktu antar pertandingan semakin pendek sehingga jika bicara soal persiapan, tentu  bagi pelatih semakin sulit," kata Joop, dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (1/2/2022). 

"Namun tentunya setiap saat kami akan berusaha maksimal untuk mengembangkan permainan kami di setiap pertandingan," kata Joop.

Pelatih asal Belanda ini mengomentari tim yang saat ini belum konsisten dalam meraih poin di setiap pertandingan. Namun dengan evaluasi yang dilakukan, dia berharap tim bisa mencuri poin dari Persib Bandung.

"Setiap pertandingan tentu kami ingin bermain dengan penampilan yang sama. Tetapi pemain memiliki feeling yang berbeda pada setiap harinya dan itu berdampak pada pertandingan," kata Joop.

Untuk itu, dia meminta tim untuk selalu belajar dari kesalahan dan tidak mengulangi kesalahannya lagi. Dengan cara itu, tim bisa konsisten untuk meraih poin di setiap laga.

"Saya rasa perlahan pemain sudah lebih mengerti dan memahami apa yang saya inginkan. Semoga besok kami bisa menang secara beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement