Selasa 01 Feb 2022 12:05 WIB

Bus TransJakarta Tabrak Pemotor di Cempaka Mas

Saat ini pengemudi masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

Rep: Ali Mansur/ Red: Nidia Zuraya
Sejumlah bus Transjakarta melintas (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
Sejumlah bus Transjakarta melintas (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bus TransJakarta kembali terlibat kecelakaan lalu lintas. Kali ini andalan warga ibukota Jakarta itu menabrak Honda Supra X dengan pelat nomor AD-5073-YK di Jalan Yos Sudarso arah Utara di TL. Coca Cola di wilayah Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (1/2/2022) pagi.

"(Korban) Nama S, pekerjaan swasta, jenis kelamin laki-laki, alamat Jalan Kalibaru Barat V  RT 04/06 Jakarta Utara mengalami luka lecet pada kaki, luka robek  pada kepala, di atas telinga kiri dan keluar darah dari telinga, hidung dan mulut," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Arga Dirja, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/2/2022).

Baca Juga

Menurut Arga, insiden kecelakaan lalu lintas itu berawal pada saat Honda Supra X NRKB AD-5073-YK yang dikemudikan saudara S melaju dari arah utara menuju arah selatan  di Jalan Yos Sudarso Wilayah Jakarta Pusat sesampainya di TKP tepatnya di TL Coca Cola, Cempaka Mas.

Kemudian pada saat membelok ke kanan ke Jalan Letjen Suprapto tertabrak bodi depan kendaraan bus Transjakarta yang dikemudikan saudara S, melaju dari arah selatan ke utara. 

Akibat kecelakaan tersebut, kata Arga, kendaraan mengalami kerusakan dan Pengemudi Kendaraan Honda Supra X NRKB AD-5073-YK, Nama S, karena mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih guna mendapatkan perawatan. Saat ini pengemudi masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

"Iya masih kita amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan terlebih dahulu," ucap Arga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement