Selasa 01 Feb 2022 11:10 WIB

Tim Futsal Paman Birin FC "Cukur" Tim SKPD 69-0

Menurut Paman Birin, tim yang solid maka akan mampu meraih kemenangan.

Gubernur Kalimantan Selatan DR (HC) H Sahbirin Noor mengajak Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel bermain futsal.  Menurut Paman Birin, kegiatan ini untuk menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan
Foto: istimewa
Gubernur Kalimantan Selatan DR (HC) H Sahbirin Noor mengajak Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel bermain futsal. Menurut Paman Birin, kegiatan ini untuk menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN-- Gubernur Kalimantan Selatan DR (HC) H Sahbirin Noor mengajak Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel bermain futsal.  Menurut Paman Birin, kegiatan ini untuk menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan. "Futsal ini agar senantiasa menjaga kekompakan kesehatan dan kebersamaan yang  sudah terjalin dengan baik," ucap Paman Birin, Senin ( 31/1). 

Menurut Paman Birin, tim yang solid maka akan mampu meraih kemenangan, begitu juga dengan mencapai tujuan pembangunan memerlukan sinergi dan kolaborasi dari SKPD. Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar mengatakan, untuk mewujudkan Visi dan Misi Kepala Daerah semua SKPD harus bersinergi.

Baca Juga

Pada Fun Futsal ini tim Paman Birin FC mampu mengalahkan SKPD dengan skor telak tanpa balas 69-0. Tim SKPD yang dipimpin Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar tak mampu berbuat banyak dan harus mengakui kehebatan tim Paman Birin FC. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalsel, Sulkan harus bekerja extra agar gawangnya tak banyak kemasukan gol. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement