Senin 31 Jan 2022 18:50 WIB

MU Kalahkan Liverpool dan Arsenal dalam Perburuan Fabian Ruiz

Fabian Ruiz merupakan target alternatif MU yang membidik Declan Rice.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Fabian Ruiz (kiri) dari Napoli jadi buruan Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Miguel Angel Molina
Fabian Ruiz (kiri) dari Napoli jadi buruan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) berada di posisi terdepan dibandingkan dengan Liverpool dan Arsenal dalam mengamankan tanda tangan gelandang tengah Napoli Fabian Ruiz. Gelandang tengah asal Spanyol ini telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Ruiz bergabung dengan Napoli dari Real Betis dengan nilai transfer sekitar 27 juta pounds pada Juli 2018 silam. Kini, Ruiz bisa angkat koper dari kesebelasan asal selatan Italia ke kompetisi Liga Primer Inggris pada musim panas nanti.

Baca Juga

Laporan The Sun pada Senin (31/1) menyebutkan, MU berada di posisi terdepan dari para rival untuk mengamankan servis pesepak bola 25 tahun. 

Sejatinya Fabian Ruiz merupakan opsi alternatif target utama Setan Merah yakni Declan Rice. Kubu West Ham United diklaim enggan melepas sang pemain ke tim rival.

Selain itu West Ham menetapkan label harga sekitar 100 juta pounds untuk gelandang Inggris. Dengan kemungkinan Rice memilih untuk tetap di Stadion London, Setan Merah dikatakan mempertimbangkan opsi yang lebih murah.

Ruiz telah muncul sebagai salah satu target karena hanya memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya bersama i Partenopei. Ia menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Napoli.

Mantan pemain Real Betis sekali lagi tampil mengesankan di Italia musim ini, mencetak lima gol dan membuat tiga assist dalam 18 penampilan Serie A untuk membantu timnya menempati posisi kedua dalam klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement