Senin 31 Jan 2022 12:48 WIB

Jonathan David Calon Pengganti Ibrahimovic di Milan?

Nama Jonathan David masuk sebagai salah satu opsi penerus Ibrahimovic

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Jonathan David
Foto: football5star.com
Jonathan David

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- AC Milan enggan terjebak dalam ketidaksiapan apabila Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun. Kini i Rossoneri mencari opsi jangka panjang untuk peran penyerang tengah bagi skuad Stefano Pioli.

La Gazzetta dello Sport via MilanLive, Senin (31/1), berbicara tentang bagaimana Noa Lang dari Club Brugge dan Alexander Isak dari Real Sociedad menjadi target untuk peran tersebut. Namun, mereka juga berbicara tentang striker lain yang telah diidentifikasi oleh Milan.

Adapun nama Jonathan David masuk sebagai salah satu opsi penerus Ibrahimovic di Stadion San Siro. David saat ini bermain untuk LOSC Lille,

Sementara itu, Milan dapat menggunakan hubungan baik mereka dengan klub Ligue 1 tersebut untuk mengejar kesepakatan. Terutama mengingat bahwa mereka juga diharapkan mencoba merekrut gelandang Renato Sanches dan bek Sven Botman pada musim panas mendatang.

Penyerang asal Kanada itu mencetak 16 gol dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Lille saat ini menjalani kampanye yang sulit setelah menjuarai titel Ligue 1 Prancis musim lalu.

Saat ini Les Doques berada di papan tengah klasemen. Mereka menempati peringkat 10 dengan perolehan angka 32 dari 22 laga.

Selain Milan, klub kaya Paris Saint-Germain juga tertarik dengan pemain berusia 22 tahun itu. Adapun Lille mematok harga sekitar 40 juta euro bagi para klub peminat.

Milan tidak melakukan banyak manuver pada mercato Januari 2022 ini. Hanya penyerang muda asal Serbia, Marko Lazetic, yang didatangkan oleh i Diavolo Rosso dari klub Red Star Belgrade.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement