Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Valencia Gagal Amankan Castillejo dan Diawara

Senin 31 Jan 2022 09:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi

Samuel Castillejo

Samuel Castillejo

Foto: transfermarkt
Castillejo kembali menolak transfer dari Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID, VELANCIA -- Rencana kesebelasan La Liga Spanyol, Valencia, mendatangkan dua pemain Serie A Italia pada pengujung bursa transfer musim dingin 2022 terpaksa batal. Itu setelah tawaran klub ditolak oleh pemain.

Los Che, julukan bagi Valencia, mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan dua pemain dari Liga Italia. Samu Castillejo yang tengah memperkuat AC Milan dan gelandang milik AS Roma Amadou Diawara.

Menurut pakar transfer Nicolo Schira, Senin (31/1) Castillejo kembali menolak transfer dari Valencia. Ia sebelumnya juga dikaitkan dengan Sampdoria yang kini dibesut mantan pelatih i Rossoneri Marco Giampaolo.

 

Belum diketahui tentang nasib Castillejo bersama i Diavolo Rosso. Akan tetapi, kubu Milan memang berencana melepas sang winger.

Sementara itu, Diawara tetap tidak yakin untuk meninggalkan sepak bola Italia. Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Valencia juga tidak sepenuhnya yakin untuk mendatangkan pemain internasional Guinea itu.

Tim promosi Venezia juga telah menjalin komunikasi dengan manajemen i Giallorossi untuk kesepakatan pinjaman Diawara. Sejauh ini Diawara baru memainkan tujuh pertandingan. Manajemen Roma memang berencana melepas sang pemain demi mendapat sumber uang untuk mendatangkan gelandang lain.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA