Ahad 30 Jan 2022 20:08 WIB

Peresmian Program Pemberdayaan Masyarakat 'Peternakan Kambing Etawa'

Program yang dijalankan diharapkan nantinya membawa manfaat bagi masyarakat setempat

Yayasan Mutiara Harapan melangsungkan kegiatan “Peresmian  Program  Pemberdayaan Masyarakat” di Desa Rawaapu, Kec. Patimuan, kabupaten Cilacap pada hari kamis, 27 Januari 2022.
Foto: Istimewa
Yayasan Mutiara Harapan melangsungkan kegiatan “Peresmian Program Pemberdayaan Masyarakat” di Desa Rawaapu, Kec. Patimuan, kabupaten Cilacap pada hari kamis, 27 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP--Yayasan Mutiara Harapan melangsungkan kegiatan “Peresmian  Program  Pemberdayaan Masyarakat” di Desa Rawaapu, Kec. Patimuan, kabupaten Cilacap pada hari kamis, 27 Januari 2022.

Kegiatan ini diresmikan  Ketua Yayasan, Camat Patimuan, Kades Rawaapu, Polsek Patimuan, Koramil Kedungreja dan Narasumber Kambing Etawa Bapak Sugiharto . Lokasi kegiatan berlangsung di Balai Desa Rawaapu.

Baca Juga

Dalam kegiatan pertemuan ini masyarakat Desa Rawaapu berkesempatan mendapatkan penyuluhan cara berternak “Kambing Etawa.”  Penyuluhan dilakukan narasumber sekaligus pakar peternak kambing etawa Bapak Sugiharto dari Kaligesing Purworejo, sebelum masyarakat mengembangkan budidaya peternakan kambing etawa.

Kemeriahan masyarakat Desa Rawaapu dan sambutan hangat dari pejabat setempat menjadi tolak ukur program yang dijalankan nantinya membawa manfaat dan keberkahan masyarakat Desa Rawaapu. 

“Terima kasih untuk tamu undangan yang telah hadir dan juga ikut meresmikan program ini, menjadi dukungan yang baik bagi Yayasan Mutiara Harapan, dengan suksesnya program Yayasan Mutiara Harapan tak lupa kami ucapkan terimakasih atas dukungan para dermawan/ donatur yang telah mensupport kegiatan-kegiatan Yayasan Mutiara Harapan sehingga masih eksis berlangsung sampai saat ini. “ ucap Ketua Yayasan Muhsinun.

Selain  itu Yayasan Mutiara Harapan juga menyerahkan bantuan Seperangkat sajadah untuk Pengimaman dan Al Quran kepada penerima manfaat dari perwakilan DKM Masjid/ Mushola yang telah di renovasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement