Ahad 30 Jan 2022 15:29 WIB

Kieran Trippier Mengaku Hampir Pindah ke Man United

MU gagal menggaet Trippier karena sejumlah uang yang diminta oleh Atletico.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek timnas Inggris dan Newcastle United, Kieran Trippier.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Bek timnas Inggris dan Newcastle United, Kieran Trippier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Newcastle United Kieran Trippier mengungkapkan kegagalan transfernya ke Manchester United (MU) musim panas lalu. Ia mengatakan kubu Old Trafford mempunyai minat kuat terhadapnya namun itu gagal karena sejumlah uang yang diminta oleh Atletico Madrid.

"Setelah Euro, ada minat serius pada saya. Saya harus lebih berhati-hati dengan kata-kata saya karena saya tidak ingin ada masalah lagi, tetapi Manchester United tertarik kepada saya," kata Trippier dikutip dari Tribal Football, Sabtu (30/1/2022).

Baca Juga

Menurut Trippier, ia melakukan pembicaraan dengan Man United. Tetapi Atletico, klub Trippier sebelumnya, meminta MU membayar si pemain dengan klausul pelepasan penuh. Itu merupakan jumlah uang yang banyak untuk pemain berusia 30 tahun.

"Jadi saya mengerti mengapa Manchester United membatalkan ide untuk mengontrak saya. Ada opsi dengan klub lain, tapi sekarang saya tidak peduli lagi," kata Trippier yang kini telah meninggalkan Atletico ke Newcastle United pada bursa Januari 2022 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement