Ahad 30 Jan 2022 15:22 WIB

Bangun Kekuatan Everton, Lampard Perlu Bergerak Cepat di Jendela Transfer 

Lampard sendiri dikabarkan tinggal beberapa langkah lagi menjadi pelatih Everton.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Frank Lampard saat masih menjadi pelatih Chelsea.
Foto: EPA-EFE/John Walton
Frank Lampard saat masih menjadi pelatih Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Frank Lampard yang dilaporkan telah menerima tawaran untuk melatih Everton dan diprediksi akan mengambil beberapa langkah penting dalam waktu dekat, salah satunya adalah melakukan penandatanganan baru sebelum jendela transfer ditutup pada Senin (31/1/2022) malam. 

Dikutip dari Daily Mail, Ahad (30/1/2022), ada beberapa pemain yang berpotensi memperkuat Everton. Seperti Ross Barkley, yang baru menjadi starter dalam empat pertandingan untuk Chelsea musim ini, bisa kembali ke klub pertamanya dengan status pinjaman hingga akhir musim. Barkley bekerja dengan Lampard di Stamford Bridge. 

Baca Juga

Selain itu Everton juga mencari cara untuk membajak langkah Crystal Palace untuk pemain Manchester United yang terbuang Donny van de Beek, pemain lain dengan banyak pembuktian jika mereka datang ke lingkungan yang segar.   

Everton juga telah dikaitkan dengan bintang Tottenham yang tidak diinginkan Dele Alli dan Lampard dapat memberi gelandang itu kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya di bulan-bulan penutupan musim. 

Namun, dengan tim di tengah pertempuran bertahan hidup, banyak yang akan mempertanyakan apakah Alli adalah tipe karakter yang tepat yang dibutuhkan setelah karirnya merosot begitu dramatis di Spurs. 

Everton juga telah dikaitkan dengan pemain Chelsea lainnya di Ruben Loftus-Cheek tetapi Thomas Tuchel enggan melepaskannya karena sering mengeluh tentang kelelahan dalam skuadnya.  

Lampard benar-benar akan melawan waktu jika dia ingin membawa siapa pun. Tidak ada waktu untuk operasi besar bulan ini dan dia hanya harus bekerja dengan apa yang dia punya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement